Selamat datang di blog Distributor kosmetik aura glow magic beauty cream specialist tempat perawatan dan pemutih muka

Membuat Wajah Bersih Tanpa Noda





Malam hari merupakan waktu yang paling penting untuk dapat merawat kecantikan kulit  wajah. Meskipun di waktu malam hari kulit Anda tidak akan bisa terancam efek merusak dari paparan sinar ultra violet, namun ternyata pada saat Anda tidur, kulit akan mulai beregenerasi. Sel-sel kulit yang sudah mati dan rusak akan mulai digantikan dengan sel kulit yang baru. supayar prosesnya bisa berjalan dengan sempurna, Anda harus rajin memperhatikan beberapa hal berikut.

Bersihkan sisa-sisa makeup dengan sempurna

Supaya pori-pori kulit Anda dapat terbuka dan kulit beristirahat dari berbgai macam bahan kimia di dalam kosmetik, sebelum pergi tidur selalu sempatkanlah untuk membersihkan seluruh make up di kulit wajah. Gunakanlah kapas dan juga cleanser supaya semua sisa make up dapat terangkat sempurna. Setelah itu bilaslah kulit wajah atau gunakan bantuan toner. Jika seharian ini Anda tidak mengenakan make up sama sekali, pastikan untuk tetap melakukan ritual membersihkan wajah, sebab aktivitas yang Anda lakukan sejak pagi tadi dapat menyebabkan kuman dan kotoran menempel di bagian permukaan kulit. Jika tidak segera dibersihkan, salah-salah malah akan timbul jerawat.

Menggunakan produk pelembap

Ketika sedang  tidur pun kulit akan tetap memerlukan pelembap. Pada saat Anda tidur, pori-pori di kulit akan terbuka sehingga jauh lebih mudah untuk menyerap nutrisi dibandingkan saat pagi dan juga siang harinya. Anda dapat menggunakan bantuan krim malam yang sudah cocok untuk jenis kulit wajah Anda. Pilihlah yang kandungan formulanya ringan dan tidak dapat menyebabkan komedo atau non-comedogenic. Lakukanlah proses pemijatan secara lembut ketika pengaplikasian agar sirkulasi darah juga lancar.

Menyediakan Waktu untuk Proses Peresapan

Merupakan tindakan yang salah besar apabila Anda langsung pergi tidur setelah mengoleskan krim malam. Begitu Anda sudah merebahkan kepala di atas bantal, krim yang Anda pakai sebelumnya akan langsung menempel semua di sarung bantal. Luangkanlah waktu minimal 20 menit supaya nutrisi di dalam krim sempat diserap oleh kulit wajah. jual aura glow cream untuk melembabkan kulit wajah dan Efektif mengangkat komedo, sebum & sel kulit mati


Mencukupi Konsumsi Air Putih

Tidak hanya perlu melakukan perawatan dari luar saja, untuk mendapatkan kelembapan kulit Anda perlu menjaganya dari dalam. Untuk itu perbanyaklah mengkonsumsi air putih sebelum pergi tidur. Air putih ini dapat membantu Anda untuk menetralkan garam dan juga bahan-bahan tidak sehat di dalam makanan yang sudah Anda konsumsi, sehingga kulit akan tetap  terjaga dari ancaman kekusaman. Tidak ada salahnya jika Anda juga menambahkan konsumsi vitamin E.

Mempunyai Waktu Tidur Berkualitas

Tidur yang cukup dan nyenyak merupakan kunci rahasia paling utama supaya kulit tetap dalam keadaan yang  prima. Pastikanlah jika jam tidur Anda sudah cukup. Biasakan untuk tidur tanpa pernah membiarkan lampu di kamar menyala, sebab hal tersebut dapat merangsang kerja hormon yang betugas meregenerasi sel tubuh Anda.