Selamat datang di blog Distributor kosmetik aura glow magic beauty cream specialist tempat perawatan dan pemutih muka

Cara Menghilangkan Keriput Pada Wajah Laki-Laki


Perasaan gelisah akan munculnya keriput dan garis-garis di wajah tidak hanya akan di alami oleh kaum wanita saja tetapi tidak sedikit dari para pria yang juga mempunyai perasaan sama ketika di bagian wajahnya  mulai muncul tanda-tanda penuaan pada umurnya yang tergolong masih muda. Nah kini saatnya Anda mulai mencari tahu penyebabnya dan bagaimana cara yang aman untuk dapat menyamarkan atau menghilangkan berbagai kerutan dan keriput di bagian wajah para pria.

Banyak faktor-faktor yang mengakibatkan munculnya kerutan dan keriput pada para pria lebih cepat  terjadi dari yang sewajarnya. Secara umum penyebab terjadinya ialah tekanan psikologis/stres, pola makan dan gaya hidup yang tidak sehat. Solusi dari semua ini adalah dengan menerapakan sikap hidup, pola makan yang sehat dan mengatur psikologis yang jauh dari berbagai tekanan berat. Dengan langkah-langkah tersebut terbukti bahwa seseorang pria akan tetap terlihat awet muda, tapa keriput dan penuaan dini.

Selain itu untuk dapat menghilangkan dan mengurangi berbagai kerutan di wajah para pria, Anda bisa memanfaatkan beberapa resep alami anti kerut di bawah ini,

Memanfaatkan virgin coconut oil.
Ini merupakan minyak kelapa murni yang bisa Anda buat sendiri atau bisa juga beli yang sudah jadi, jika ingin yang asli buatlah sendiri dengan cara memarut kelapa yang sudah tua, lalu sangrailah untuk mendapatkan kandungan minyaknya, jika sudah oleskan kerutan atau keriput di bagian wajah Anda. Minyak kelapa yang murni terbukti mampu mengembalikan keelastisitasan dan kekencangan kulit muka.

Memanfaatkan buah tomat
Haluskan tomat secukupnya tanpa ada tambahan air, kemudian tambahkan sesendok madu yang asli, campur sampai merata. Gunakan sebagai masker wajah ketika akan pergi tidur. Biarkan selama kurang lebih 45 menit supaya nutrisinya dapat meresap kuat ke dalam setiap pori-pori kulit. Setelah selesai bersihkan dengan air matang yang dingin sambil di tepuk ringan.

Memanfaatkan buah mentimun.
Untuk dapat menghilangkan kerutan di bagian wajah pria, Anda cukup menghaluskan buah mentimun sampai lembut dan jadikan sebagai masker wajah. Tebalkan pada wajah yang keriput seperti pada bagian bawah mata, jidat, dan lainnya. Diamkan sampai mengering kemudian bersihkan. Lakukan secara rutin sebanyak 3 kali sehari. Dengan memanfaatkan salah satu dari yang diatas membuat wajah laki laki menjadi lebih segar sehingga laki-laki dapat tampil menarik di depan lawan jenisnya.

Jika Anda tidak ingin terlalu rumit, gunakan cara sederhana dengan memanfaatkan aura glow obat jerawat produk perawatan kecantikan Aura Glow Magic Beauty, produk yang terbukti efektif mengatasi dan mencegah jerawat, menghilangkan kerutan pada wajah, mengangkat noda dan juga flek hitam, mengencangkan wajah, dan lain sebagainya.

Produk ini sudah terdaftar secara resmi di Badan Pengawasan Obat dan Makanan, sehinggadi jamin aman digunakan dan tidak menimbulkan alergi, iritasi maupun peradangan.