Selamat datang di blog Distributor kosmetik aura glow magic beauty cream specialist tempat perawatan dan pemutih muka

Harga Aura Glow Magic Beauty yang Asli Bpom

Harga Aura Glow Magic Beauty yang Asli Bpom WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918. Sista, sebagai seorang wanita tentu saja Kamu sering mengalami aneka permasalahan kulit bukan? Tidak hanya timbul dari permasalahan kulit tubuh saja.

Akan tetapi permasalahan kulit bisa saja datang dari wajah. Bagi seorang wanita cantik seperti Kamu tentu akan mengalami rasa kurang percaya diri jika kulit wajah Kamu terlihat kusam bukan?

Kulit kusam biasanya diikuti juga dengan kering, keriput dan sebagainya. Untuk mengatasi permasalahan ini sebaiknya Kamu gunakan saja cream aura glow bpom. Menggunakan Aura Glow ini akan memberikan hasil yang nyata. Selain itu harga Aura Glow magic beauty ini juga spesial untuk hasil nyata yang diberikan.

Mungkin jika Sista kurang yakin, berikut ini merupakan contoh nyata dari konsumen Kami yang sudah menggunakan original Aura Glow dari Kami.



Berapa lama untuk bisa mendapatkan wajah yang menawan dengan Aura Glow?

Untuk bisa membuat wajah Kamu lebih menawan dengan Aura Glow sebenarnya tak butuh waktu yang lama. Cukup dengan dua hingga tiga minggu saja, wajah Kamu akan berubah menjadi lebih putih merona dan bersih tentunya.

Tapi pastikan Kamu rutin menggunakan rangkaian Aura Glow ini secara rutin. Sehingga hasil yang didapatkan bisa lebih cepat.

Apa saja sih manfaat jika Kamu menggunakan Aura Glow ini?

Ada banyak manfaat atau khasiat yang bisa Kamu dapatkan ketika menggunakan Aura Glow ke wajah dengan rutin. Antara lain:

  • Wajah Kamu bisa terlihat lebih cerah, bersih dan merona tentunya.
  • Jika ada jerawat pada wajah, maka bisa dihilangkan dalam waktu yang lebih cepat.
  • Keriput samar yang ada pada wajah Kamu juga bisa dihilangkan.
  • Mengencangkan dan menghaluskan wajah tentu saja bisa dilakukan hanya dengan menggunakan Aura Glow secara rutin.
  • Terakhir, tentu saja Aura Glow ini bisa membuat Kamu terlihat lebih cantik dan menawan daripada usia Kamu sebenarnya.

Ada berapa varian paket Aura Glow yang ditawarkan?

Kami menawarkan dua varian produk Aura Glow yang bisa Kamu pilih sesuai dengan kebutuhan.

Pertama adalah cream aura glow magic paket normal yang bisa digunakan untuk Kamu yang berwajah normal. Harga Aura Glow paket normal ini hanya Rp 170.000 saja.

Dalam satu paketnya Kamu akan mendapatkan beberapa produk perawatan. Seperti sabun collagen, day cream dan night cream tentunya.

Kedua adalah Aura Glow paket acne yang dijual dengan harga Rp 210.000 saja. Per paketnya terdapat beberapa produk. Misalnya day cream, night cream, krim anti jerawat, dan sabun anti jerawat.

Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918. Jika Kamu membeli dalam jumlah banyak, maka Kami akan berikan harga yang khusus dan tentunya spesial bagi Kamu.

Apakah produk yang dijual benar-benar aman untuk kesehatan wajah?

Sista, semua produk yang Kami tawarkan benar-benar aman untuk wajah Kamu. Hal ini bisa Kamu lihat dari nomor BPOM yang ada pada kardus dan kemasan Aura Glow. Jika masih kurang percaya, Kamu bisa melakukan pengecekan keaslian nomor BPOM Aura Glow lewat internet.

Apakah produk Aura Glow bisa menimbulkan ketergantungan pemakaian?

Sista, mungkin ketergantungan pemakaian sering Kamu pertimbangkan sebelum membeli produk kecantikan bukan?

Tapi Sista, Kamu jangan khawatir karena produk Aura Glow yang Kami tawarkan benar-benar aman dan tidak menimbulkan ketergantungan. Jadi harga Aura Glow yang asli dari Kami akan sebanding dengan hasil yang Kamu dapatkan.

Mungkin jika Sista masih banyak pertanyaan, langsung saja hubungi Kami lewat kontak yang tersedia. Atau jika Sista ingin mendapatkan harga Aura Glow BPOM yang spesial dari Kami, langsung saja hubungi nomor kontak Kami.