Selamat datang di blog Distributor kosmetik aura glow magic beauty cream specialist tempat perawatan dan pemutih muka

Harga Aura Glow Paket Normal yang Asli Bpom

Harga Aura Glow Paket Normal yang Asli Bpom WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918. Hai Sista apakah kulit Kamu yang cantik dan mulus belakangan ini mengalami permasalahan? Misalnya saja tiba-tiba terlihat kusam dan kurang cerah? Bisa jadi hal tersebut merupakan tanda-tanda penuaan dini lho!

Tentu saja Kamu tak ingin bukan jika mengalaminya? Maka dari itu sebaiknya segera lakukan perawatan sedini mungkin.

Cara perawatan yang paling tepat tentu saja dengan menggunakan Aura Glow. Paket Aura Glow memang terbukti ampuh menuntaskan segala permasalahan kulit. Selain itu harga cream aura glow asli paket normal sekarang ini sangat terjangkau buat Kamu Sista.

Apa sajakah manfaat dari Aura Glow?

Nah Sista, ternyata manfaat Aura Glow ada banyak sekali. Berikut ini adalah contohnya:

  • Mengatasi pori-pori wajah yang membesar.
  • Menghilangkan kulit mati yang masih menempel pada wajah.
  • Kulit kusam juga bisa di usir hanya dengan krim Aura Glow ini.
  • Melindungi wajah dari bakteri dan kuman yang menyebabkan jerawat.
  • Wajah menjadi lebih lembut dan mulus tentunya.

Itulah manfaatnya jika Sista menggunakan Aura Glow ini secara rutin. Hanya dengan satu krim saja ternyata bisa mengatasi banyak permasalahan kulit yang mengganggu dan mungkin membuatmu kurang percaya diri.

Nah Sista jika Kamu masih tak percaya manfaat Aura Glow ini, mungkin Kamu bisa lihat beberapa testimoni nyata dari konsumen setia Kami yang sudah menggunakannya.



Berapakah harga untuk satu paket Aura Glow paket normal ini?

Harga aura glow bpom untuk bisa mendapatkan Aura Glow paket normal tentu saja sangat spesial. Harga Aura Glow khusus untuk paket normal ini hanya Rp 170.000 saja per paket. Jika Kamu membeli lebih banyak tentu saja ada penawaran khusus dari Kami.

Dengan harga tersebut Kamu bisa mendapatkan beberapa produk perawatan Aura Glow paket normal. Seperti Aura Glow krim siang, Aura Glow krim malam dan sabun collagen yang bisa mengencangkan kulit Kamu. Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918

Apakah produk Aura Glow yang banyak manfaat ini benar-benar asli?

Tentu saja Sista, Kami hanya menawarkan produk asli dan dijamin original. Bisa Kamu lihat dari harga Aura Glow yang asli ini. Kamu masih kurang percaya? Lebih baik Kamu langsung cek saja di website resmi dari BPOM.

Dijamin pasti nomor Aura Glow ini sudah terdaftar resmi. Hal ini juga mengindikasikan jika produk yang Kami tawarkan aman untuk wajah Kamu Sista.

Berapa hari waktu yang diperlukan untuk mendapatkan hasil nyatanya?

Nah Sista memang untuk mendapatkan hasil nyata tidak bisa dalam waktu 1 atau 2 hari. Produk Kami mampu memberikan hasil nyata dalam kurun waktu 2 minggu hingga 3 minggu lamanya. Tergantung dari reaksi produk Kami terhadap wajah Kamu.

Namun istimewanya produk Kami tidak akan membuat wajah Kamu menjadi ketergantungan. Jadi setelah perawatan berhasil, Kamu bisa menghentikan pemakaiannya. Tapi wajah Kamu akan terlihat tetap cantik dan berseri.

Apakah ada jaminan terhadap produk Aura Glow?

Masalah jaminan tentu saja Kami sediakan Sista. Jika Kamu menerima produk yang palsu dari Kami, maka Kami akan kembalikan uang Kamu sepenuhnya alias 100%. Jadi Kamu jangan khawatir kepada Kami.

Bagaimana jika produk Aura Glow hilang ketika pengiriman?

Produk Aura Glow yang hilang atau tak pernah sampai karena kesalahan pengiriman juga akan Kami ganti 100%. Jadi uang Kamu akan Kami refund sehingga Kamu tidak akan mengalami kerugian sama sekali.


Yuk Sista pastikan Kamu membeli produk Aura Glow asli pada Kami. Selain ditawarkan dengan harga Aura Glow BPOM yang aman, produk Kami juga dijamin kualitas serta keasliannya.