Selamat datang di blog Distributor kosmetik aura glow magic beauty cream specialist tempat perawatan dan pemutih muka

Distributor Resmi Aura Glow Asli Solo, Produk yang Membuat Wajah Bersih Lagi

Distributor Resmi Aura Glow Asli Solo, Produk yang Membuat Wajah Bersih Lagi WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918. Solo adalah tempat yang cukup panas. Sista yang tinggal di sana tentu tahu. Debu dan sinar matahari adalah musuh sehari-hari. Flek hitam bisa saja muncul karenanya. Apalagi debu menempel di wajah. Pori-pori pun tersumbat. Akibatnya jerawat pun jadi muncul.

Kulit wajah juga jadi kering. Keriput mulai terlihat jelas. Semua ini benar-benar membuat rasa percaya diri turun. Padahal susah menghindarinya. Jadi, apa solusinya?

Solusinya adalah aura glow indonesia. Produk ini akan membuat kulit wajah Sista normal lagi. Bersih dan juga terawat. Kami merupakan distributor Aura Glow Solo serta sekitarnya. Tugas kami adalah memastikan Sista mendapatkan produk Aura Glow di tangan.

Banyak pembeli kami di Solo yang puas. Mereka mengalami sendiri ampuhnya Aura Glow buat kulit. Ini kata mereka tentang Aura Glow:




Benarkah Aura Glow Ini Aman?

Tentu saja aman! Aura Glow adalah merk yang sudah terdaftar di BPOM. Produk ini sudah lulus uji. Izin resmi juga sudah ada di tangan. Jadi tentu saja Aura Glow terbukti aman! Sista tak perlu khawatir wajah rusak karenanya. Efek Aura Glow buat Sista adalah kulit wajah bersih.

Kalau penasaran, Sista bisa buktikan sendiri. datangi situs BPOM yang resmi di www.cekbpom.pom.go.id. Masukkan kode produk dari Aura Glow berikut:

  • Krim siang: NA18140101111.
  • Krim malam: NA18140101110.
  • Sabun: NA18130500533.

Sista bisa langsung lihat mereka ada di daftar. Jadi sudah tenang, kan?

Yakinkah Bahwa Aura Glow yang Dijual Asli?

Karena kami distributor resmi jual cream aura glow asli ya jelas kami yakin! Sebab hanya produk original yang ada di stok kami. Kami tak membiarkan ada produk palsu tercampur di dalamnya. Sista di Solo bisa memakai Aura Glow dari kami dengan tenang.
               
Masalahnya ketika membeli di tempat lain. Aura Glow palsu banyak beredar. Jadi Sista harus teliti lihat bedanya.

Pertama adalah dari komposisi. Lihat di bagian bawah botol day dan night cream. Ada tulisan “Aqua” di produk asli. Sedangkan Aura Glow palsu menuliskan “Water”. Sederhana bukan?

Kemasan juga harus dilihat. Aura Glow asli punya kemasan mengkilat. Ada motif sulur bunganya. Kemudian logonya juga cetak timbul. Produk palsu tak menggunakan semua itu.

Bagaimana Aura Glow Bisa Merawat Wajah?

Aura Glow merawat wajah dengan efektif, Sist! Ada Glycerin yang bakal memperbaiki wajah. Bahan ini juga membunuh bakteri penyebab jerawat. Kulit juga jadi lebih kuat. Kemudian ada Niacinamide yang menyembuhkan iritasi. Jadi kulit bersih kembali. Tanpa ada bekas jerawat.

Banyak manfaatnya, bukan? Aura Glow membuat wajah bersih kembali. Mengangkat sel kulit mati. Membersihkan debu yang menempel. Semua itu manfaat Aura Glow.

Berapa Harga Aura Glow?

Sebagai Aura Glow distributor resmi tentu ada harga khusus. Sista akan dapat harga distributor. Jadi lebih murah!

Ada Paket Normal yang isinya sabun kolagen, day cream, dan night cream. Harganya adalah Rp170.000,00. Kemudian ada Paket Jerawat. Isinya day dan night cream, serta sabun dan krim anti jerawat. Per paketnya seharga Rp210.000,00.

Diskon khusus buat Sista yang beli grosir! Hubungi kami dulu, Sist!
Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918.

Kapan Efek Aura Glow Ini Terlihat?

Hanya perlu waktu 2-3 hari saja. Efek Aura Glow akan langsung kelihatan. Wajah memutih dan bersinar. Pori-pori mengecil. Jerawat berkurang drastis. Kulit tak lagi memerah karena iritasi. Bekas jerawat hilang sudah. Kecantikan Sista bakal makin terlihat!

Ayo Sista-Sista di Solo! Buktikan sendiri ampuhnya Aura Glow!