Selamat datang di blog Distributor kosmetik aura glow magic beauty cream specialist tempat perawatan dan pemutih muka

Jual Cream Aura Glow Original

Jual Cream Aura Glow Original WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918. Apakah sista merasa bosan memiliki wajah kusam dan penuh dengan jerawat? Apakah selama ini tidak ada satupun produk kecantikan yang bisa membantu mengatasi masalah tersebut?

Mungkin sista belum mencoba produk yang tepat seperti Aura Glow. Karena sampai saat ini, banyak wanita yang merasakan perubahan setelah menggunakan Aura Glow secara rutin.

Selain khasiatnya yang luar biasa, harga jual aura glow magic cream juga tidak terlalu mahal. Mau tau lebih lanjut mengenai khasiat Aura Glow dan juga harganya? Cek langsung informasi tersebut di artikel ini.

Apa yang Membuat Aura Glow Begitu Berkhasiat?

Ya, jika digunakan secara teratur, Aura Glow terbukti dapat mengatasi berbagai macam masalah pada kulit wajah. Tidak hanya itu, Aura Glow bahkan bisa membantu meremajakan kembali kulit dan memutihkannya secara alami lo sis.

Nah, lalu apa sih yang membuat Aura Glow begitu berkhasiat? Rahasianya terletak pada kandungan alami yang ada di dalam produk Aura Glow. Selain itu, produk Aura Glow juga lahir dari hasil penelitian yang cukup lama lo sis.

Produk Aura Glow ini memang khusus dibuat untuk wanita yang tinggal di tempat beriklim tropis. Karena itu, tidak heran jika banyak wanita Indonesia yang cocok setelah menggunakan produk ini.

Mau tau seperti apa khasiat yang bisa sista rasakan setelah menggunakan produk Aura Glow secara teratur? Cek langsung dari mereka yang sudah menggunakannya cukup lama berikut ini:




Ini Alasan Banyak Wanita Memilih Aura Glow

Selain karena khasiatnya, sebenarnya ada alasan lain yang membuat banyak wanita Indonesia lebih memilih produk Aura Glow. Perlu sista ketahui, Aura Glow adalah salah satu produk kecantikan yang bisa digunakan bahkan oleh wanita dengan kulit sensitif.

Selain itu, semua produk Aura Glow juga dijamin keamanannya. Hal ini dibuktikan dengan adanya ijin resmi dari BPOM untuk semua produk Aura Glow. Jadi sista sudah tidak perlu lagi ragu ketika menggunakan produk Aura Glow ini.

Bukti Bahwa Harga Aura Glow Tidak Mahal

Berapa harga jual krim aura glow asli original? Setelah melihat khasiat serta jaminan keamanannya, mungkin sista berpikir bahwa harga Aura Glow asli pasti mahal sekali. Mungkin harganya bisa jutaan rupiah.

Namun untungnya, kami tidak menjual Aura Glow semahal itu sis. Justru kami menjual produk Aura Glow asli dengan harga yang sangat terjangkau untuk segala kalangan. Berikut adalah harga jual cream Aura Glow asli:

Aura Glow untuk kulit normal

Jika sista tidak mengalami masalah jerawat dan juga kulit berminyak, maka pilihlah paket Aura Glow ini. 1 paket terdiri dari:

·         1 cream siang

·         1 cream malam

·         1 sabun collagen
·          
Harga paket normal ini adalah Rp 170.000. Khusus untuk pembelian 2 paket sekaligus, harga per paket menjadi Rp 160.000.

Aura Glow untuk kulit berjerawat

Jika sista sering mengalami masalah jerawat, flek hitam, dan juga kulit berminyak, pilihlah paket ini. 1 paket terdiri dari:

·         1 cream siang

·         1 cream malam

·         1 cream anti acne

·         1 sabun anti acne

Harga paket jerawat ini adalah Rp 210.000. Khusus untuk pembelian 2 paket sekaligus, harga per paket menjadi Rp 195.000. Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918

Beli Langsung dari Distributor dan Dapatkan Garansi Uang Kembali

Jika sista mau membeli produk Aura Glow, pastikan hanya membelinya dari distributor resmi. Kenapa? Karena dengan membeli dari distributor resmi, sista akan mendapatkan garansi uang kembali jika terjadi:

·         Paket yang sista pesan tidak diterima.

·         Paket yang sista terima dari kami ternyata adalah produk Aura Glow palsu.

Ya, selain memberikan harga jual Aura Glow yang sangat terjangkau, sebagai distributor resmi kami juga berani memberikan garansi uang kembali.


Mungkin sista bisa mendapatkan Aura Glow dengan harga yang lebih murah, namun sista tidak akan bisa mendapatkan garansi seperti yang kami berikan jika membeli produk Aura Glow di tempat lain.