Selamat datang di blog Distributor kosmetik aura glow magic beauty cream specialist tempat perawatan dan pemutih muka

Distributor Aura Glow Asli Yogyakarta Termurah

Distributor Aura Glow Asli Yogyakarta Termurah WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918. Kami bisa mengerti jika Sista sebagai seorang wanita menginginkan wajah yang putih, mulus dan tanpa noda apapun. Apakah Sista sudah mencoba berbagai macam produk namun tidak ada hasil maksimal yang didapatkan?

Sekarang Sista tidak perlu bingung dan menggunakan produk sembarangan, karena kami di sini hadir dengan membawa jalan keluar bagi Sista. Kami menawarkan Aura Glow. Aura Glow merupakan produk kecantikan yang sesuai untuk kulit wanita Asia.

Karena Kami adalah distributor aura glow whitening Yogyakarta, Kami menjualnya dengan sangat terjangkau. Selain memberikan harga yang terjangkau, Kami juga memberikan jaminan keaslian produk untuk Sista. Berikut beberapa testimoni konsumen yang mengaku puas dengan produk Kami.




Apa perbedaan Aura Glow asli dan palsu?

Sista harus memiliki pengetahuan bagaimana cara membedakan distributor aura glow yang asli dan yang palsu. Untuk Aura Glow asli, krimnya lembut dan tidak lengket dibagian tangan, sedangkan krim palsu akan sangat lengket dan tidak wangi.

Perbedaan lainnya, kemasan dry cream palsu, bagian komposisi diawali dengan water dan di beberapa bagian juga terdapat tulisan yang dicetak tebal, padahal dry cream yang asli komposisinya selalu diawali dengan aqua dan tidak ada tulisan yang ditebalkan. 

Tutup pot pada day cream asli memiliki warna yang lebih cerah, dan tutup pot yang palsu memiliki warna pucat, begitu pula untuk stiker Aura Glow di bagian pot, stiker asli akan sangat terlihat jelas, dan yang palsu stiker akan terlihat lebih tebal. Bandingkan dengan Aura Glow asli yang Kami jual

Amankan menggunakan Aura Glow terus menerus?

Aura Glow asli sangat aman digunakan secara terus menerus. Salah satu bukti dari keamanan tersebut adalah Aura Glow sudah terdaftar di BPOM. Semua obat-obatan yang beredar di Indonesia, harus mengantongi ijin dari BPOM. Begitu pula untuk Aura Glow ini.

Sista dapat mengecek nomor BPOM Aura Glow di situs resmi BPOM.

Mengapa harus pilih Aura Glow?

Banyak konsumen yang bertanya, mengapa harus memilih Aura Glow. Aura Glow memiliki kandungan bahan yang sangat aman, sehingga Aura Glow bisa Sista gunakan untuk jangka panjang. Selain itu Aura Glow juga aman digunakan baik wanita maupun pria.

Bagaimana cara penggunaan Aura Glow?

Untuk Sista yang menggunakan obat jerawat Aura Glow, obat jerawat hanya dioleskan pada mata jerawat di malam hari sebelum Sista tidur. Ambil cream Aura Glow sedikit saja dan oleskan di wajah dengan merata.

Bolehkah menggunakan Aura Glow dengan bedak? di pagi atau siang hari, Aura Glow bisa Sista gunakan untuk alas bedak dan sangat dianjurkan menggunakan bedak tabur. Untuk cream siang, oleskan di di wajah dan leher yang sudah bersih.

Kapan hasil perawatan bisa terlihat?

Umumnya, Sista akan melihat hasil perawatan dalam waktu 3 minggu pertama saat menggunakan Aura Glow. Kebanyakan pelanggan Kami memberikan penuturan jika Aura Glow memberikan hasil setelah 3 minggu penggunaan secara rutin.

Oleh sebab itu, saat Sista menggunakan Aura Glow, usahakan Sista menggunakannya secara teratur agar hasil yang Sista dapatkan bisa maksimal.

Berapa harga Aura Glow?

Kami adalah Aura Glow distributor dan menjual Aura Glow dengan harga yang sangat terjangkau. Kami menawarkan harga Aura Glow untuk paket normal seharga Rp 170.000, bila Sista membeli 2 paket sekaligus, Kami akan memberi harga Rp 160.000 per paketnya.


Bagaimana dengan harga cream jerawatnya? Untuk harga cream jerawat, Kami akan menawarkan harga Rp 210.000 per paketnya. Sama seperti paket normal, bila Sista membeli paket jerawat, 2 paket secara sekaligus, Kami akan memberikan harga Rp 195.000 per paketnya. Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918.