Selamat datang di blog Distributor kosmetik aura glow magic beauty cream specialist tempat perawatan dan pemutih muka

Harga Aura Glow Ori Cuma Bisa Didapatkan di Sini

Harga Aura Glow Ori Cuma Bisa Didapatkan di Sini WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918. Memiliki wajah yang cerah dan bersinar serta bersih dari noda dan flek hitam apalagi jerawat merupakan impian dari setiap orang terutama wanita.

Banyaknya produk kecantikan wajah yang ditawarkan dan diperoleh dipasaran membuat para wanita bingung untuk memilih dan bahkan salah memilih sehingga membuat wajah menjadi iritasi dan menimbulkan gangguan kulit yang lebih serius.

Solusinya ada di aura glow krim wajah Sista. Produk yang terbuat dari bahan yang alami dan halal ini dapat digunakan oleh siapa saja baik untuk yang memiliki kulit wajah normal ataupun berjerawat.

Aura Glow dengan harga Aura Glow yang terjangkau ini sangat cocok digunakan oleh wanita Asia termasuk wanita Indonesia. Produk kecantikan ini tentunya dapat membuat kulit wajah Sista menjadi lebih cerah dan bersinar.

Apa keunggulan lainnya dari Aura Glow?

Aura Glow tidak hanya dapat mencerahkan wajah Sista saja lho, terdapat beberapa keunggulan lainnya yang dapat Sista peroleh jika Sista menggunakan Aura Glow. Diantaranya yaitu:

  • Membuat wajah Sista bebas dari jerawat.
  • Wajah Sista menjadi lebih halus karena dapat menutup bopeng atau lubang akibat jerawat.
  • Menyamarkan serta menghilangkan noda dan flek hitam akibat jerawat atau karena kulit yang tidak merata.
  • Membuat Sista menjadi lebih awet muda.
 Aman tidak untuk digunakan?

Aura Glow Magic Beauty Cream menggunakan bahan alami seperti Aqua atau air untuk cream malamnya serta bahan-bahan yang halal yang tidak akan membuat wajah Sista berubah menjadi merah karena iritasi.

Aura Glow telah terbukti secara klinis dan telah teruji sehingga memperoleh sertifikat dari BPOM. Untuk lebih lanjutnya, Sista dapat memastikan sendiri dengan mengunjungi website resmi dari BPOM sehingga Sista yakin nih, kalau Aura Glow memang produk yang aman untuk dipergunakan.

Apakah jika terdapat sertifikasi BPOM, Aura Glow Dipastikan Asli?

Hati-hati ya Sista, tidak semua produk Aura Glow yang mencantumkan nomor BPOM adalah asli. Hal ini dikarenakan pihak tertentu juga dapat menambahkan sertifikasi BPOM. Namun, Sista dapat memperhatikan hal ini yang berkaitan dengan BPOM:

  • Nomor BPOM berada di bagian tampak depan kemasan tepatnya di sebelah kanan atas baik untuk day cream, night cream atau sabun.
  • Untuk cream, selain BPOM, di bagian kiri bawah terdapat netto yaitu 10 gr.
  • Untuk sabun, nomor netto di kanan bawah.

Sista harus memperhatikan komposisi yang digunakan agar tidak tertipu. Komposisi yang ada pada cream, baik untuk siang hari ataupun untuk malam hari, komposisi yang digunakan adalah ‘Aqua’ dan bukan ‘water’ walaupun keduanya memiliki arti yang sama.

Penulisan ‘aqua’ juga tidak menggunakan format bold atau di tebal kan sedangkan untuk produk palsu, tulisannya dicetak tebal.

Apa hanya 1 produk yang akan di dapatkan?

Tenang saja Sista, Sista tidak akan memperoleh 1 macam produk melainkan 3-4 produk sekaligus lewat paket Aura Glow yang kami sediakan. Harga Aura Glow Ori untuk paket normal adalah Rp 170.000 dan untuk harga cream aura glow acne adalah Rp 210.000.

Sista juga dapat memperoleh harga yang lebih rendah misalnya untuk harga pemesanan Aura Glow lebih dari 2 paket. Sista dapat langsung saja menghubungi kami di:

Dengan harga terjangkau, apa benar hasilnya maksimal?

Tentunya dengan harga Aura Glow yang terjangkau dan dapat Sista peroleh di kota besar yang ada di Indonesia seperti di Jakarta, Medan ataupun Yogyakarta, Sista tentunya akan mendapatkan hasil yang maksimal.

Dengan menggunakan Aura Glow sesuai dengan aturan pakai nya, Sista dapat merasakan hasil nyata seperti kulit menjadi lebih cerah dan berseri hanya dalam waktu 2-3 minggu saja.

Jika kulit wajah lebih cerah, kepercayaan diri Sista juga akan meningkat dan membuat pasangan Sista menjadi tidak mudah untuk berpaling ke lain hati.

Apa benar sudah banyak yang menggunakannya?

Aura Glow tidak hanya memiliki harga Aura Glow Ori yang terjangkau namun juga menggunakan bahan asli yang tentunya lebih bersahabat dengan kulit Sista termasuk jika kulit Sista adalah kulit yang Sensitif.

Sudah banyak lho yang menggunakan Aura Glow sebagai solusi tepat untuk menjaga keindahan kulit wajah dan untuk mengatasi wajah yang berjerawat dan memiliki noda serta flek hitam yang sangat mengganggu.

Ini buktinya jika sudah banyak yang memilih dan merasakan hebatnya Aura Glow:



Apakah terdapat jaminan?

Kami menjamin jika produk yang akan Sista peroleh adalah ori atau asli. Jika tidak, kami memberikan garansi 100% uang kembali.

Bahkan, kami berani memberikan jaminan 100% uang kembali untuk barang misalnya paket jerawat yang mungkin tidak Sista terima karena kesalahan dari pihak pengiriman paket.


Jadi, tunggu apalagi Sista? Segera pesan Aura Glow dari kami atau Sista dapat menghubungi kami langsung di: Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918