Selamat datang di blog Distributor kosmetik aura glow magic beauty cream specialist tempat perawatan dan pemutih muka

Harga Aura Glow Paket Jerawat Ori BPOM, Aman, Terjangkau, dan Sudah Terbukti

Harga Aura Glow Paket Jerawat Ori BPOM, Aman, Terjangkau, dan Sudah Terbukti WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918. Sering mengalami masalah dengan jerawat, Sista? Mungkin kulit jadi radang dan merah-merah karenanya? Selain sakit penampilan juga jadi terganggu. Melihat ke cermin pun mungkin rasanya tak tega. Belum lagi kalau pasangan sudah mulai komentar.

Jerawat biasanya terjadi karena macam-macam hal. Salah satunya karena minyak berlebih bercampur kotoran di wajah. Pori-pori pun jadi tersumbat karenanya. Kalau tersumbat, bakteri pun muncul. Bakteri ini yang membuat jerawat makin parah.

Tapi jangan khawatir lagi Sista. Sekarang ini Sista bisa mengatasi jerawat dengan efektif. Solusinya adalah menggunakan Paket Jerawat dari Aura Glow.

Kami menyediakan harga produk aura glow Paket Jerawat dengan harga yang terjangkau. Sudah banyak pelanggan kami berhasil mengusir jerawat dengannya. Kulit pun jadi tambah mulus. Sista bisa membaca beberapa testimonial mereka di sini:



Aman Tidak Paket Jerawat dari Aura Glow Ini?

Tak perlu khawatir tentang ini Sista. Produk yang kami jual dijamin aman buat kulit. Kami sudah mendapatkan izin dari BPOM untuk menjual produk aura glow asli. Ini berarti kami sudah lulus uji keamanan bahan.

Kalau Sista mau mengeceknya juga bisa. Datang saja ke www.cekbpom.pom.go.id. Periksa nomor produk kami di sana. Nomor kami adalah NA18140101111 untuk Day Cream. Kemudian untuk Night Cream adalah NA18140101110. Sabun juga bisa Sista periksa dengan nomor NA18130500533.

Silahkan masukkan nomor tersebut kalau Sista mau memeriksanya.

Bagaimana Keaslian Produk Aura Glow Paket Jerawat yang Kami Jual?

Produk Aura Glow yang kami jual adalah 100% asli. Kami hanya menjual produk original sebagai distributor resmi. Kami juga menyediakan harga Aura Glow yang khusus distributor bagi Sista. Kulit Sista dijamin aman kalau memakai produk kami.

Sista bisa lihat perbedaan produk asli dan palsu dari daftar komposisinya. Kalau produk Aura Glow asli tulisan yang tercantum adalah “Aqua”. Produk palsu akan mencantumkan “Water” di daftarnya.

Sista juga boleh melihat logo Aura Glow. Produk asli punya logo dengan gambar timbul. Kemasan bagian depan dan belakangnya punya efek ini. Efek tak akan terlihat untuk produk palsu.

Kami menjamin keaslian semua produk Aura Glow yang kami jual ke Sista.

Apa Manfaat Aura Glow Paket Jerawat di Kulit?

Manfaatnya banyak Sista! Paket Jerawat dari Aura Glow merupakan anti bakteri sehingga jerawat tak bakal kembali lagi. Kemudian proses pembaharuan kulit juga diperbaiki sehingga lebih efisien. Kulit mati pun jadi lebih cepat terangkat. Kombinasi ini membersihkan pori-pori agar tak tersumbat lagi.

Kulit Sista pun bakal jadi lebih bersih karenanya. Bebas dari jerawat dan kemerahan karena radang. Penampilan pun jadi lebih optimal. Alhasil Sista bakal jadi lebih percaya diri.

Berapa Harga Aura Glow Paket Jerawat Ini?

Kami menjual Aura Glow dengan harga yang terjangkau. Harga Aura Glow ori Paket Jerawat dari kami adalah Rp210.000,00. Ini harga istimewa dari kami sebagai distributor.

Kalau Sista punya kulit normal kami juga ada Paket Normal. Harganya Rp170.000,00 per paket. Sista bisa beli grosir untuk keduanya. Hubungi kami agar dapat harga khusus, ya.

Kapan Efek Aura Glow Terasa?

Sista akan melihat efeknya dalam waktu 2-3 minggu. Pakai secara teratur dan lihat hasilnya di cermin. Wajah jadi bersih. Bebas dari jerawat yang mengganggu. Bahkan tak ada bekasnya. Jerawat juga tak muncul lagi.


Semua itu bisa Sista dapatkan dengan produk kami. Apalagi di saat harga Aura Glow BPOM dari kami sedang murah. Ayo Sista, buktikan sendiri! Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918.