Selamat datang di blog Distributor kosmetik aura glow magic beauty cream specialist tempat perawatan dan pemutih muka

Jual Cream Aura Glow Murah dan Terjamin Asli

Jual Cream Aura Glow Murah dan Terjamin Asli WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918. Sudah tau belum sis kalau saat ini ada banyak tempat yang jual Aura Glow dengan harga yang sangat murah? Yang menjadi masalah, tidak semua tempat yang jual cream Aura Glow murah tersebut menjamin bahwa produk yang mereka jual benar-benar asli.

Padahal, menggunakan produk kecantikan yang tidak jelas keasliannya sangatlah berbahaya lo sis. Ada banyak efek samping yang bisa dialami setelah menggunakan produk-produk kecantikan palsu.

Nah, jika sista mau membeli aura glow magic cream asli, kami sarankan hanya membelinya dari distributor resmi. Kenapa? Cek apa saja alasannya di artikel ini.

Apa Sih Bedanya Produk Aura Glow Asli dan Palsu?

Perlu sista ketahui bahwa produk Aura Glow asli dibuat melalui penelitian yang cukup lama. Hal tersebut dilakukan untuk memastikan bahwa kandungan yang digunakan tidak hanya berkhasiat namun juga aman.

Hal ini jelas tidak akan sista dapatkan pada produk Aura Glow palsu. Produk Aura Glow palsu tidak jelas dibuat dari apa dan bahkan tidak diketahui apa efeknya jika digunakan dalam jangka waktu lama.

Menurut beberapa sista yang sudah pernah mencoba menggunakan produk kosmetik aura glow palsu, kulit mereka mengalami iritasi dan semakin banyak jerawat yang muncul. Berikut adalah pengalaman dari beberapa sista yang sudah mencoba menggunakan produk Aura Glow palsu sebelum menggunakan produk Aura Glow asli:




Kenapa Harus Membeli Aura Glow di Distributor Resmi?

Sebenarnya ada banyak sekali alasan mengapa sista harusnya membeli Aura Glow dari distributor resmi. Namun berikut ini adalah beberapa alasan kuat yang mengharuskan sista membeli Aura Glow dari distributor resmi:

·         Produk Aura Glow yang dijual distributor resmi sudah pasti asli

Alasan pertama adalah karena produk yang dijual oleh distributor resmi sudah jelas produk asli. Sista tidak perlu lagi cemas setiap kali akan menggunakan produk Aura Glow jika membelinya langsung dari distributor resmi.

·         Produk Aura Glow dijamin aman

Karena sudah dijamin keasliannya, maka produk Aura Glow yang dijual oleh distributor resmi juga terjamin aman untuk digunakan. Karena produk Aura Glow asli sudah mendapatkan ijin resmi dari BPOM.

·         Harganya terjangkau

Banyak sista yang mengatakan bahwa harga jual cream Aura Glow diluar distributor resmi jauh lebih murah. Namun faktanya, harga paling murah justru dari distributor resmi.

Berapa Harga Aura Glow Distributor Resmi?

Mungkin sebagian dari sista masih belum percaya bahwa harga jual cream Aura Glow paling murah adalah di distributor resmi. Berikut ini adalah buktinya:

Paket normal

Paket yang dibuat khusus untuk wanita yang tidak memiliki masalah jerawat dan juga kulit berminyak. Di dalam paket ini terdapat 3 macam produk seperti cream siang, cream malam, dan juga sabun collagen.

Harga paket normal di distributor resmi adalah Rp 170.000/paketnya.

Paket jerawat

Paket yang dibuat khusus untuk wanita yang memiliki masalah jerawat dan juga kulit berminyak. Paket jerawat terdiri dari 4 macam produk seperti cream siang, cream malam, cream anti acne, dan juga sabun anti acne.

Harga paket jerawat di distributor resmi adalah Rp 210.000/paketnya.

Harga Distributor Resmi Untuk Pembelian 2 Paket Aura Glow Sekaligus

Menariknya, sista bisa mendapatkan potongan harga jika membeli 2 paket Aura Glow sekaligus. Dan promo ini hanya berlaku jika sista membeli produk Aura Glow di distributor resmi.

Berikut ini adalah harga masing-masing paket jika sista membeli 2 paket sekaligus:

·         Paket normal dari Rp 170.000/paket menjadi Rp 160.000/paket.

·         Paket jerawat dari Rp 210.000/paket menjadi Rp 195.000/paket.

Tidak hanya itu saja, jika sista mau membeli lebih dari 2 paket Aura Glow, kami bisa memberikan harga yang jauh lebih murah lagi. Hubungi kami distributor resmi Aura Glow untuk mendapatkan harga khusus untuk pembelian lebih dari 2 paket Aura Glow sekaligus.  Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918.

Garansi Uang Kembali dari Distributor Resmi

Selain harga terjangkau, sista juga akan mendapatkan garansi uang kembali saat membeli produk Aura Glow dari distributor resmi. Garansi uang kembali berlaku jika:

·         Produk Aura Glow yang dikirimkan oleh distributor resmi tidak sista terima.

·         Produk Aura Glow yang dikirimkan oleh distributor resmi ternyata adalah produk palsu.


Bagaimana? Cukup menguntungkan bukan membeli produk Aura Glow dari distributor resminya? Harga jual cream Aura Glow murah bukan hanya satu-satunya keuntungan dari membeli dari distributor resmi.