Selamat datang di blog Distributor kosmetik aura glow magic beauty cream specialist tempat perawatan dan pemutih muka

Ada Tempat Jual Krim Aura Glow di Medan? Perhatikan Asli Atau Tidaknya Produk Lewat Ini Sista!

Ada Tempat Jual Krim Aura Glow di Medan? Perhatikan Asli Atau Tidaknya Produk Lewat Ini Sista! WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918. Masalah kulit seperti jerawat menjadi salah satu masalah serius yang harus ditangani dengan baik. Kenapa?

Karena jika dibiarkan saja akan menimbulkan iritasi, jerawat semakin bertambah dan menurunkan tingkat percaya diri seseorang termasuk kamu Sista.

Bagi wanita, muka itu wajib dijaga kebersihannya dimanapun Sista berada misalnya di Medan. Banyak yang jual krim pemutih atau penghilang jerawat seperti Aura Glow. Tapi, apakah tempat jual Aura Glow di Medan tersebut asli atau tidak?

Hati-hati lho Sista, salah pilih tempat jual krim Aura Glow tentu berdampak dengan produk Aura Glow yang Sista beli karena mungkin saja tempat tersebut menjual distributor aura glow yang palsu.

Salah dalam penggunaan Aura Glow yang dijual di tempat yang sembarangan dapat menyebabkan berbagai macam masalah pada kulit wajah Sista. Tidak mau bukan jika wajah Sista menjadi kemerahan seperti kepiting rebus atau masalah iritasi yang lainnya.

Tapi jangan takut Sist, ketika Sista di tempat jual krim Aura Glow Asli, Sista dapat mengecek hal berikut ini untuk membedakan produk tersebut asli atau tidak. Diantaranya yaitu:

  • Produk yang asli masih dalam keadaan tersegel kemasannya dan terdapat segel hologram.
  • Tulisan Aura Glow ditulis dalam format ‘Italic’ dan terdapat siluet seorang wanita.
  • Memiliki 4 jenis latar belakang yaitu ungu tua, ungu muda, silver serta hitam.
  • Magic Beauty adalah tagline yang dipergunakan.
  • Informasi seputar produk di sebelah kiri.
  • Nomor BPOM di terdapat di belakang atau di bawah kemasan untuk day cream dan night cream serta di bagian sebelah kanan atas untuk produk sabun.
  • Jika kemasan diraba maka logo Aura Glow memiliki efek embos.
  • Day cream berwarna pink.
  • Komposisi pada night cream menggunakan kata ‘Aqua’ dan bukan ‘Water’.

Produk Aura Glow yang asli tentunya dijual di tempat yang jual krim Aura Glow yang asli. Krim yang asli tentunya aman dipergunakan karena menggunakan bahan yang aman dan halal.

Sista tidak perlu ragu untuk memilih Aura Glow karena produk Aura Glow sudah teruji secara klinis dan aman untuk dipergunakan. Karena Aura Glow sudah terdaftar di BPOM dengan nomor NA18140101111 untuk day cream, NA 18140101110 untuk night cream dan NA18130500533.

Saat Sista datang ke tempat distributor resmi aura glowSista wajib melihat kandungan yang ada di Aura Glow yang dijual. Salah satu kandungan yang ada di Aura Glow adalah Stearic Acid.

Kandungan Acid seperti stearic acid sering dijumpai di produk kecantikan ya, Sist, tapi fungsi dari stearic acid di Aura Glow adalah untuk membersihkan wajah Sista secara menyeluruh dan menciptakan tekstur yang kenyal sehingga kelembaban dan kelenturan kulit Sista tetap terjaga dan Sista terlihat lebih bercahaya dan segar.

Jika Sista menggunakan produk asli yang dapat diperoleh di tempat jual Aura Glow di MedanSista wajib nih menggunakannya secara teratur.

Penggunaan Aura Glow sesuai dengan aturan yang telah dianjurkan, akan mempercepat Sista merasakan hasil penggunaannya.



Sista dapat rasakan setelah 1-3 minggu penggunaan paket Jerawat dan cocok untuk kulit orang Indonesia. Hasilnya, kulit wajah Sista akan terlihat lebih kencang dan bercahaya serta bebas dari jerawat sehingga membuat Sista menjadi lebih percaya diri. Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918

Banyak customer yang puas dengan Aura Glow dan sekarang saatnya Sista yang merasakan hasil memuaskan dari Aura Glow. Sista dapat menghubungi kami di. Karena kami tidak hanya hadir di kota Medan namun juga kota besar lainnya!