Selamat datang di blog Distributor kosmetik aura glow magic beauty cream specialist tempat perawatan dan pemutih muka

Distributor Resmi Perawatan Wajah Aura Glow di Yogyakarta

Distributor Resmi Perawatan Wajah Aura Glow di Yogyakarta WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918. Mendambakan kulit wajah yang sehat, cerah dan bebas noda? Hal ini bukanlah suatu angan belaka bila Sista mengikuti tips yang Kami berikan.

Tips terbaik yang bisa dilakukan ialah menggunakan produk Aura Glow yang memiliki segudang manfaat. Sebagai aura glow distributor yang berpengalaman, Kami siap berikan penawaran harga yang spesial.

Pelanggan dari Yogyakarta dan berbagai daerah lainnya sudah membuktikan khasiat produk Aura Glow dan memutuskan untuk berlangganan. Berikut ini testimoni yang menggambarkan khasiat perawatan wajah dengan Aura Glow dari beberapa pelanggan:




Apa saja keunggulan perawatan wajah Aura Glow dibanding produk lainnya?

Aura Glow mengutamakan bahan-bahan alami dalam proses pembuatannya. Aura Glow juga memiliki komposisi yang sesuai dengan kebutuhan dan karakter kulit wanita Indonesia.

Jadi, ada banyak manfaat yang ditawarkan untuk merawat sekaligus mewujudkan kulit wajah cerah dan sehat yang Sista impikan. Masalah kulit seperti flek, noda dan lainnya pun bisa teratasi maksimal.

Semua manfaat perawatan Aura Glow dapat diperoleh dengan cepat. Hanya dengan memakai rangkaian produk Aura Glow secara rutin dalam 2 atau 3 minggu saja, hasilnya sudah terlihat.

Apa sajakah produk yang didapat dalam satu paket perawatan?

Sebagai distributor resmi Aura Glow, Kami menyediakan 2 pilihan paket perawatan untuk pelanggan. Masing-masing paket dipakai untuk kurang lebih 1 bulan penggunaan.

Paket normal yang terdiri dari sabun, day cream dan night cream cocok untuk mencerahkan wajah. Paket jerawat yang terdiri dari sabun anti jerawat, krim anti jerawat, day cream dan night cream cocok untuk mengatasi masalah jerawat.

Pilihlah paket yang cocok dan sesuai kebutuhan kulit wajah Sista. Jadi, manfaat yang dicari pun bisa didapatkan. Wajah yang sehat dan terawat membuat pasangan tidak dapat mengalihkan perhatiannya.

Berapa harga masing-masing paket perawatan?

Kami menerima pesanan grosir dan eceran. Kami sediakan satu paket Aura Glow normal dengan harga Rp 170.000,- dan Rp 210.000,- untuk paket jerawat.

Harga aura glow yang asli lebih murah Kami berikan untuk pembelian dalam jumlah banyak. Jadi, siapapun yang berlangganan akan jauh lebih hemat.

Apakah semua produk Aura Glow aman?

Ya. Setiap produk sudah tercatat dalam BPOM dan memiliki nomor yang bisa dicek melalui www.cekbpom.pom.go.id. Namun karena saat ini banyak produk palsu bermunculan, maka Sista harus lebih hati-hati.

Tapi jangan khawatir, Kami menjamin 100% bahwa seluruh rangkaian produk perawatan yang Kami jual adalah asli.

Adakah garansi yang diberikan untuk para pembeli?

Ya. Sebagai distributor Aura Glow di Yogyakarta dan distributor yang menerima pesanan dari berbagai kota, Kami berikan garansi untuk setiap pelanggan.


Garansi uang kembali jika produk yang diterima palsu atau keasliannya diragukan. Selain itu, garansi juga diberikan jika paket tidak sampai ke tangan pelanggan. Alhasil, pembelian pun terasa lebih aman dan nyaman. Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918