Selamat datang di blog Distributor kosmetik aura glow magic beauty cream specialist tempat perawatan dan pemutih muka

Distributor Resmi Aura Glow Asli Pekalongan

Distributor Resmi Aura Glow Asli Pekalongan WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918. Apa sekarang ini suami sering melirik wanita yang jauh lebih cantik dan lebih mulus? Jika Sista mengalami masalah tersebut, Sista tidak perlu khawatir dan cemas lagi karena Kami datang memberikan solusi. Solusi dari masalah Sista adalah Aura Glow acne.

Aura Glow sangat cocok digunakan untuk wajah yang memiliki jerawat, memiliki bekas jerawat atau jerawat yang sering hinggap di kulit. aura glow cream akan membuat wajah Sista menjadi berseri dan putih.

Aura Glow sangat efektif sebagai penghilang jerawat, bekas dan menumpas jerawat hingga ke akarnya. Sebagai distributor Aura Glow Pekalongan, pelanggan yang Kami miliki sudah sangat banyak. Sista bisa mengintip beberapa penuturan kepuasan dari pelanggan Kami.




Keunggulan Aura Glow

Keunggulan yang dimiliki oleh Aura Glow asli, namun jarang dimiliki oleh produk kosmetik lainnya adalah produknya yang tidak menimbulkan ketergantungan.

Sering sekali kita menemukan berbagai macam produk dengan harga yang sangat murah, dan memberikan efek super cepat, namun setelah pemakaian produk tersebut dihentikan, kulit akan kembali seperti semula. Ini berarti produk tersebut menimbulkan ketergantungan.

Bukan hanya tidak menimbulkan ketergantungan, Aura Glow juga terbuat dari bahan yang aman dan tidak memiliki kandungan bahan kimia apapun.

Hanya dalam waktu singkat hasil penggunaan Aura Glow dapat terlihat

Kami mengetahui jika sebagai seorang konsumen, Sista ingin cepat-cepat mengetahui seperti apa hasil yang diberikan. Apabila Sista menggunakan Aura Glow secara teratur, Sista hanya membutuhkan waktu selama 2 hingga 3 minggu untuk melihat hasilnya.

Banyak pelanggan Kami yang puas, bahkan tidak menyangka jika hasilnya lebih dari yang mereka harapkan. Aura Glow memberikan hasil nyata untuk Sista, bukan hanya sekedar janji belaka.

Berapa harga Aura Glow?

Sebagai Aura Glow distributor resmi, Kami memberikan harga aura glow asli murah. Di paket normal, Kami memberikan harga Rp 170.000 per paket, jika Sista membeli lebih dari 1 paket, Kami akan memberikan harga Rp 160.000 per paket, bila membeli lebih dari 2 paket, harga lebih murah akan Kami beri.

Ada pula paket jerawat. Paket jerawat Kami jual dengan harga Rp 210.000 per paket, membeli 2 paket Kami beri harga Rp 195.000 per paket dan lebih dari 2 paket sama seperti paket normal, Kami akan memberikan harga spesial yang lebih murah. Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918.

Adakah pemberian garansi?

Setiap pembeli sudah pasti menginginkan kepastian dari pihak penjual. Kami bukan hanya memberikan kepastian, namun Kami memberikan garansi.

Sista tidak perlu khawatir jika Kami menjual Aura Glow palsu, karena jika Sista menerima Aura Glow palsu dari Kami, uang Sista akan kembali.

Apabila Sista melakukan pemesanan produk namun barang tidak sampai ke tangan Sista, Kami akan mengembalikan uang Sista 100% tanpa potongan apapun, walaupun kesalahan tersebut berada di pihak pengiriman. Jadi, masih ragu membeli Aura Glow dari Kami?

Nomor BPOM Aura Glow

Aura Glow sudah terdaftar dalam BPOM. Nomor BPOM Aura Glow sendiri bisa Sista cek di website resmi BPOM.

Beda asli dan palsu

Untuk sabun, kedua sabun memiliki bentuk lingkaran serta di bungkus oleh plastik. Warna sabun untuk paket normal ialah warna pink sedangkan untuk jerawat ialah kuning transparan.


Pada bagian atas sabun, Sista akan menemukan sticker yang berwarna silver yang memiliki latar belakang penuh dengan sulur bunga, pada bagian tengah sticker, Sista akan menemukan tulisan sabun normal dan sabun acne.