Selamat datang di blog Distributor kosmetik aura glow magic beauty cream specialist tempat perawatan dan pemutih muka

Jual Cream Aura Glow Surabaya Terpercaya Dengan Harga Murah

Jual Cream Aura Glow Surabaya Terpercaya Dengan Harga Murah WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918. Ya, sudah banyak wanita yang membuktikan khasiat dari produk Aura Glow. Apakah sista juga sudah merasakan khasiatnya? Apakah kulit wajah sista sudah mulai bersinar? Jika sista menggunakan produk Aura Glow asli, kemungkinan besar saat ini sudah ada banyak perubahan pada kulit wajah sista. 

Sudah merasa cocok dengan Aura Glow? Mau beli Aura Glow lagi? Nah, kebetulan sekali jika sista ingin membeli produk Aura Glow. Karena dalam beberapa waktu ini, sista bisa mendapatkan distributor resmi aura glow dengan harga yang lebih murah. 

Jangan khawatir sis, produk Aura Glow dijamin asli karena promo ini adalah promo resmi dari distributor resmi Aura Glow. Bagaimana? Penasaran berapa harga jual Aura Glow saat promo? Cek selengkapnya di artikel ini ya sis.

Manfaatkan Promo Khusus Aura Glow

Jika sista memang sudah cocok dengan khasiat produk Aura Glow, maka sebaiknya manfaatkan promo khusus Aura Glow. Karena selama masa promo ini, sista bisa mendapatkan Aura Glow dengan harga yang jauh lebih murah.

Ya, memang sista bisa dengan mudah mencari tempat jual cream Aura Glow lain yang menjual produk aura glow normal dengan harga yang jauh lebih murah tanpa perlu menunggu promo. 

Namun tunggu dulu sis, jangan keburu tergiur harga murah. Tempat-tempat tersebut tidak memberikan jaminan seperti yang kami berikan lo. Sudah banyak wanita yang membuktikan bahwa membeli produk Aura Glow diluar distributor resmi sangat riskan. 

Ini buktinya kalau membeli Aura Glow di tempat asal-asalan itu riskan:



Ya, mereka adalah beberapa langganan kami yang dulunya membeli produk Aura Glow di luar distributor resmi. Hasilnya, bukannya kulit menjadi lebih putih namun justru kulit menjadi berjerawat dan iritasi.

Hal itu terjadi kemungkinan besar karena produk Aura Glow yang dibeli adalah produk Aura Glow palsu. Ingat sis, produk Aura Glow asli itu sangat aman lo bahkan untuk kulit sensitif. Produk Aura Glow asli juga sudah mendapatkan ijin dari BPOM. Sayangkan jika sista tidak mendapatkan semua kelebihan produk Aura Glow asli tersebut.

Berapa Harga Promo Aura Glow?

Selama promo ini, sista akan mendapatkan potongan harga jika membeli 2 paket Aura Glow sekaligus. Berikut ini adalah harga normal dan harga promo Aura Glow selama beberapa waktu:

Paket Aura Glow untuk kulit normal

·         Harga normal paket Aura Glow ini adalah Rp 170.000/paket.
·         Khusus untuk pembelian 2 paket sekaligus, harga menjadi Rp 160.000/paketnya.

Paket Aura Glow untuk kulit berjerawat

·         Harga normal paket Aura Glow ini adalah Rp 210.000/paket.
·         Khusus untuk pembelian 2 paket sekaligus, harga menjadi Rp 195.000/paket.

Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918.

Garansi Tambahan dari Distributor Resmi Aura Glow

Keuntungan membeli Aura Glow dari distributor resmi bukan hanya mendapatkan harga murah saja lo sis. Sista juga akan mendapatkan garansi uang kembali jika mengalami beberapa masalah berikut ini:

·         Jika produk yang kami kirimkan tidak sampai di tangan sista.

·         Jika produk yang kami kiriman ternyata adalah produk palsu.

Selain itu, kelebihan dari membeli di distributor resmi adalah harga jual kami bukan hanya harga jual Aura Glow Surabaya saja. Harga jual kami adalah untuk seluruh wilayah di Indonesia. Dimanapun sista tinggal, harga jual tetap sama. Dan kami siap mengirimkan produk dimanapun sista berada.