Selamat datang di blog Distributor kosmetik aura glow magic beauty cream specialist tempat perawatan dan pemutih muka

Jual Cream Aura Glow Murah Jakarta Bergaransi

Jual Cream Aura Glow Murah Jakarta Bergaransi WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918. Sudah coba beli dan menggunakan Aura Glow berkali-kali tapi sista belum juga merasakan khasiatnya? Apakah selama ini sista selalu membeli Aura Glow di tempat jual Aura Glow Jakarta? Apakah sista membeli Aura Glow dengan harga aura glow termurah sekali?

Nah, jika sista membeli Aura Glow dengan harga yang sangat murah, apalagi jauh lebih murah dari harga distributor, kemungkinan besar yang sista beli bukanlah produk asli.

Mau tau bagaimana cara membedakan produk aura glow magic beauty asli dan yang palsu? Mau tau dimana tempat yang jual cream Aura Glow asli? Yuk cari tau langsung di artikel ini.

Cara Membedakan Produk Aura Glow Asli dan Palsu

Nah, sista mungkin sudah menggunakan produk Aura Glow. Namun sista belum merasakan khasiat apapun. Kemungkinan besar memang produk yang sista beli adalah produk palsu.

Lalu bagaimana cara membedakan produk Aura Glow asli dengan yang palsu? Berikut ini adalah beberapa ciri produk Aura Glow asli yang tidak akan sista temukan di produk palsu:

·         Komposisi

Pada komposisi yang tertulis di kemasan, Aura Glow asli menuliskan “aqua”, sedangkan produk palsu menuliskan “water”.

·         Kemasan

Kemasan Aura Glow asli mengkilap. Jika kemasan produk yang sista beli tampak kusam, maka itu adalah produk Aura Glow palsu.

·         Stiker hologram

Setiap produk Aura Glow asli akan dikemas kembali dengan plastik dan diberikan stiker hologram. Stiker hologram berbentuk persegi panjang dengan sisi tumpul. Disetiap sisinya juga terdapat lingkaran kecil. Selain itu, terdapat tulisan NOSIN di tengah stiker.

Apakah produk yang sista gunakan selama ini memiliki ciri-ciri tersebut? jika produk yang sista gunakan tidak memiliki ciri produk Aura Glow asli, sebaiknya hentikan penggunaannya.

Bahaya Menggunakan Produk Aura Glow Palsu

Penggunaan produk Aura Glow palsu pada kulit wajah sangat berbahaya. Karena kandungan yang digunakan sangat tidak jelas dan produk tersebut tidak memiliki ijin resmi dari BPOM seperti produk Aura Glow asli.

Sista bukan satu-satunya yang pernah menggunakan produk Aura Glow palsu. Sudah ada banyak wanita yang tertipu. Berikut ini pengalaman buruk mereka yang pernah mencoba menggunakan produk Aura Glow palsu:



Hanya Beli Produk Aura Glow dari Distributor Resmi

Untuk menghindari salah membeli produk Aura Glow palsu, kami menghimbau sista hanya membeli produk Aura Glow langsung dari distributor resmi. Karena sista pasti akan mendapatkan produk asli. Selain itu, harga jual Aura Glow di distributor resmi juga tidak semahal yang sista bayangkan. 

Berikut ini adalah harga produk Aura Glow dari distributor resmi:

·         Paket normal

Terdapat 3 produk seperti cream siang, cream malam, dan juga sabun collagen.
Harga Rp 170.000/paket.

Beli 2 paket sekaligus harga menjadi Rp 160.000/paket.

·         Paket jerawat

Terdapat 4 produk seperti cream siang, cream malam, cream anti acne, dan juga sabun anti acne.
Harga Rp 210.000/paket.
Beli 2 paket sekaligus harga menjadi Rp 195.000/paket.

Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918

Keuntungan Membeli Aura Glow di Distributor Resmi

Jika dibandingkan dengan membeli di tempat jual cream Aura Glow murah, membeli produk Aura Glow dari distributor resmi jelas lebih menguntukan. Kenapa? Karena sista akan mendapatkan garansi 100% uang kembali jika:

·         Produk Aura Glow yang kami kirimkan tidak sampai di alamat sista/ tidak pernah sista terima.
·         Produk Aura Glow yang kami kirimkan ternyata adalah produk palsu.

Bagaimana? Tidak ada kan tempat yang berani memberikan garansi seperti itu? Lalu kenapa sista masih memilih membeli Aura Glow di tempat lain?