Selamat datang di blog Distributor kosmetik aura glow magic beauty cream specialist tempat perawatan dan pemutih muka

Tips Kulit Sehat Putih Alami

Bagi kebanyakan orang, terutama seorang perempuan, putih merupakan sebuah lambang dari kebersihan dan juga kecantikan. Oleh karena itu, tidak sedikit orang yang ingin menjadi putih.

Berikut ini ada 8 Tips dan metode rahasia supaya Anda dapat mempunyai kulit yang putih secara alami.

1. Tomat

Tomat sangat kaya akan kandungan vitamin C yang sangat bermanfaat untuk membantu memutihkan kulit. Banyak sekali kosmetik pencerah kulit yang sudah memakai ekstrak tomat sebagai bahan-bahan aktifnya. Nah, jika Anda ingin menggunakan tomat yang segar untuk membuat kulit terlihat putih bersih, terasa mulus dan halus secara alami, cobalah cara berikut ini : ambil satu buah tomat berukuran besar dan parutlah. Tambahkan sekitar 2 sampai 3 tetes air perasan jeruk lemon dan beberapa tetes air mawar ke dalamnya. Kemudian, aduk-aduklah keduanya sampai merata. Oleskan juga pada bagian kulit tubuh dan kulit wajah dengan menggunakan kuas, diamkanlah selama kurang lebih 15 menit. Setelah itu, baru bilaslah dengan baik. Lakukan cara ini setidaknya sebanyak satu kali dalam seminggu. Jual aura glow asli untuk membuat kulit terlihat lebih putih dan bersih alami.

2. Yoghurt

Yogurt ternyata juga bisa memberikan kelembaban sekaligus dapat memutihkan kulit Anda. Masker yang berbahan dasar yogurt ini bisa membantu menghaluskan sekaligus memutihkan kulit Anda dan juga membuat kulit Anda menjadi lebih putih bersih dan terasa mulus. cara membuatnya:  Campurkanlah yoghurt dengan tambahan sedikit madu. Lalu, oleskanlah yoghurt tersebut pada kulit tubuh dan jug wajah Anda. Kemudian, biarkan selama kuran lebih 10 menitan. Setelah itu, bisa dibersihkan dengan menggunakan air.

3. Susu

Anda pasti sudah sering mendengar mengenai manfaat dari mandi susu.  Susu mempunyai banyak bahan-bahan yang dapat merawat kulit wajah dengan cara yang sempurna. cara membuatnya adalah : Tuangkanlah beberapa tetes susu pada kain. Kemudian gunakanlah kain tersebut untuk membantu menggosok kulit tubuh serta  wajah dengan lembut. Susu akan menghilangkan sel-sel kulit mati , dan  memberikan warna yang baru. sehingga membuat kulit jadi lebih putih bersih dan mulus.