Selamat datang di blog Distributor kosmetik aura glow magic beauty cream specialist tempat perawatan dan pemutih muka

Jual Cream Aura Glow Original Jogja

Jual Cream Aura Glow Original Jogja WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918. Masih terus mencari tempat jual Aura Glow murah sis? Masih mau mempertaruhkan kecantikan wajah sista hanya untuk produk Aura Glow berharga murah yang belum terjamin keasliannya?

Sudah banyak wanita yang menjadi korban dari produk Aura Glow palsu. Aura Glow palsu memang banyak dijual dengan harga yang sangat murah. Hal itu dilakukan untuk menarik minat wanita-wanita pemakai produk kecantikan aura glow jakarta.

Sudah tau belum sis apa resiko yang bisa sista alami ketika menggunakan produk Aura Glow palsu? Cari tau dulu resikonya di artikel ini sebelum memutuskan untuk membeli produk Aura Glow murah yang belum jelas keasliannya.

Ini Resiko yang Bisa Dialami Karena Menggunakan Produk Kecantikan Palsu

Setelah banyak wanita mulai mengakui produk Aura Glow, sekarang ada banyak sekali produk Aura Glow palsu yang dijual di pasaran. Hal ini tentu sangat meresahkan mengingat kandungan yang digunakan sangatlah berbeda dengan aura glow whitening asli. 

Selain itu, produk Aura Glow palsu tersebut jelas tidak dapat memberikan khasiat seperti produk Aura Glow asli. Dari sekian banyak pelanggan kami, beberapa pernah mencoba menggunakan produk Aura Glow abal-abal karena tergoda dengan harganya yang sangat murah.

Ini lo resiko yang bisa dialami ketika sista coba-coba menggunakan produk kecantikan Aura Glow palsu:



Untungnya, mereka segera menghentikan penggunaan produk Aura Glow palsu tersebut dan memilih untuk membeli produk asli dari kami yang memang merupakan distributor resmi dari Aura Glow.

Kerugian Membeli Produk Aura Glow Palsu

Memang sista bisa mendapatkan produk Aura Glow palsu dengan harga yang sangat murah. Namun apalah artinya harga murah jika sista tidak mendapatkan keuntungan apapun dan bahkan mendapatkan banyak kerugian?

Taukah sista apa saja kerugian dari membeli sekaligus menggunakan produk Aura Glow palsu? Ini lo beberapa kerugiannya:

·         Beresiko mengalami masalah pada kulit

Seperti yang sudah sista lihat, produk Aura Glow palsu beresiko memicu masalah serius pada kulit apalagi jika digunakan dalam jangka waktu yang sangat lama.

·         Menggunakan produk yang tidak mendapatkan ijin dari BPOM

Aura Glow asli memang sudah mendapatkan ijin resmi dari BPOM. Namun hal tersebut tidak berlaku untuk produk Aura Glow palsu sis. Produk Aura Glow palsu hanya memanfaatkan sista yang sudah merasakan khasiat dari Aura Glow asli saja.

·         Harga murah tapi resiko jauh lebih mahal

Harga Aura Glow palsu memang sangat murah, namun jika dibandingkan dengan biaya untuk mengatasi segala masalah yang disebabkan oleh produk palsu tersebut, tentu biayanya jauh lebih mahal dibandingkan dengan membeli produk Aura Glow asli bukan?

Harga Aura Glow Asli Juga Tidak Mahal

Apa yang menjadi alasan banyak wanita membeli produk Aura Glow palsu? Biasanya adalah karena harganya sangat murah dan bahkan bisa dikatakan harganya tidak masuk akal. 

Padahal, harga jual cream Aura Glow original itu juga tidak mahal lo sis. Coba sista cek dulu daftar harga kami sebagai distributor resmi Aura Glow berikut ini:

Paket normal

·         Kami jual dengan harga Rp 170.000/paketnya.
·         Jika sista membeli 2 paket, kami berikan harga khusus yaitu Rp 160.000/paket.

Paket jerawat

·         Kami jual dengan harga Rp 210.000/paket.
·         Jika sista membeli 2 paket, kami berikan harga khusus yaitu Rp 195.000/paket.

Masih terlalu mahalkah harga jual cream Aura Glow tersebut? Kami rasa harga tersebut sangatlah terjangkau. Karena 1 paket Aura Glow bisa sista gunakan selama 1 bulan.

Tertarik untuk membeli produk Aura Glow asli? Hubungi kami untuk melakukan pemesanan produk Aura Glow asli. Kami berikan harga khusus untuk pembelian lebih dari 2 paket. Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918

Sebagai tambahan, harga tersebut bukan hanya berlaku untuk harga jual Aura Glow Jogja saja ya sis. Harga tersebut berlaku untuk seluruh wilayah Indonesia.