Selamat datang di blog Distributor kosmetik aura glow magic beauty cream specialist tempat perawatan dan pemutih muka

Wajah Bersih Tanpa Make Up

Anda nggak perlu merasa minder kalaupun Anda memang lebih nyaman ataupun lebih suka tampil natural dan juga apa adanya. Tidak memakai polesan makeup tidak lantas akan membuatmu menjadi jelek dan juga nggak menarik. Yang terpenting Anda harus selalu tampil pede dengan gayamu sendiri.
Karena Cantik Tidak Hanya Milik Mereka yang Suka Memoleskan Make Up, Anda yang Nggak Suka Berdandan Juga Dapat Tampil Mempesona!

Lantas bagaimana supaya Anda bisa tampil lebih menawan dan cantik tanpa polesan makeup? Tenang saja, kali ini kami akan kasih Anda tips dan juga trick ampuh supaya Anda tetep fabulous walaupun nggak dandan!

1. Minum air putih merupakan cara paling sederhana dan sangat mudah untuk membuat kulit wajah tetap indah.

Kunci pertama supaya wajah bisa terlihat lebih cantik secara natural meskipun tak memakai makeup adalah dengan rajin meminum air putih. Minumlah air putih yang secukupnya tanpa harus menunggu sampai merasa haus.

Jika selama ini Anda sangat jarang meminum air putih, pantas saja kulit wajah Anda terlihat kurang segar dan juga berseri. Air putih ini mempunyai fungsi yang sangat vital bagi kesehatan kulit kita, yaitu untuk menjaga kelembaban bagian kulit sehingga akan tetap terlihat segar, lembut dan nggak kusam lagi. Jika wajah Anda nampak lebih segar dan juga halus, Anda sudah satu langkah terlihat lebih cantik!

2. Mau terlihat cantik berarti Anda harus mau hidup lebih sehat. Berolahragalah supaya tubuh bugar dan kulit wajah lebih segar.

Tidak harus olahraga setiap hari juga kok, Sesuaikan dengan jadwal kegiatanmu sehari-hari saja. Tetapi berjanjilah untuk terus konsisten melakukan olahraga, entah itu hanya setiap dua hari sekali atau 3 kali dalam seminggu.

Cantik yang alami itu berawal dari kesehatan tubuhmu. Olahraga akan mampu  menjaga kebugaran dan juga kesehatan seluruh organ di dalam tubuhmu. Lemak-lemak yang jahat akan mudah terbakar, metabolisme dan juga sirkulasi darah menjadi lancar, sehingga dapat dipastikan wajah pun akan selalu terlihat lebih bersih, segar dan juga bersinar.

3. Jika Anda tidak suka berdandan, minimal harus suka dan juga rajin untuk menutrisi kulit wajahmu dengan memakai pelembab!

Pakai bantuaan produk pelembab ini merupakan sebuah keharusan! Memang benar, air putih sangat berguna untuk membantu melembabkan kulit, tetapi itu saja tidak cukup. Menggunakan moisturizer akan dapat membantu Anda untuk melembabkan kulit wajah dari bagian luar, sehingga nggak gampang kusam, kering, dan juga keriput

aura glow pemutih wajah juga sangat berguna untuk membantu melindungi kulit dari paparan  sinar UV, dan bahkan bisa merawat sampai memperbaiki kulit wajah yang sudah rusak akibat jerawat dan lain sebagainya.
Pakailah moisturizer setiap kali sesudah selesai mencuci wajah.