Selamat datang di blog Distributor kosmetik aura glow magic beauty cream specialist tempat perawatan dan pemutih muka

Wajah Bersih Dengan Lidah Buaya


Lidah buaya atau Aloe vera sudah sejak berabad-abad tahun yang silam diyakini sebagai suatu tanaman hias yang mempunyai banyak sekali manfaat bagi kesehatan terutama untuk wajah. Aloe vera atau yang biasanya di sebut lidah buaya bisa menjadikan wajah bersih secara alami. Sampai saat ini, tidak dapat terhitung banyaknya produk kesehatan maupun produk kecantikan yang menggunakan lidah buaya sebagai bahan dasarnya. Salah satu dari kegunaan lidah buaya merawat kesehatan kulit Anda.

Tips-Tips Membuat Masker Lidah Buaya

Siapkanlah bahan-bahan: 2 buah daun lidah buaya dan juga setengah buah lemon. Dan alat yang akan dibutuhkan: pisau yang tajam, alat untuk pemeras lemon, dan mesin blender.
Cuci bersih daun lidah buaya dengan menggunakan air.

Potong-potonglah ujung-ujung berduri di bagian kedua sisi daunnya. Untuk dapat memudahkan proses pemotongan, Anda dapat memotong daun lidah buaya menjadi potongan-potongan yang berukuran kecil.
Sayatlah dengan menggunakan pisau yang tajam secara memanjang lapisan atas dari bagian daun sampai lendir lidah buaya terlihat.

Dengan berhati-hati, lepaskanlah lendir atau gel lidah buaya dari daun dengan cara mengirisnya menggunakan pisau yang tajam ataupun sendok. Lalu letakkanlah lendir lidah buaya di sebuah mangkuk.
Perasah setengah dari buah lemon dengan menggunakan tangan ataupun alat pemeras.
Masukkanlah lendir atau gel lidah buaya dan di campur dengan air perasan buah lemon ke dalam mesi blender. Kemudian nyalakanlah blender selama 1 menit saja.
Letakkanlah hasil dari campuran tersebut ke dalam wadah mangkuk dan sudah jadilah masker lidah buaya yang sudah siap digunakan pada kulit wajah maupun rambut.

Cara Menggunakan Masker Lidah Buaya

Dengan menggunakan masker lidah buaya yang masih segar ditangan Anda, kini sudah saatnya untuk memanfaatkannya. Untuk dimanfaatkan sebagai masker rambut: Anda dapat mengoleskannya ke seluruh bagian rambut, biarkanlah selama 20 menitan, lalu bilaslah sampai bersih. Untuk dimanfaatkan sebagai masker wajah: Oleskanlah ke seluruh kulit wajah dan juga di bagian leher supaya warna kulit merata. Diamkanlah selama 10 sampai 15 menit lalu bilaslah sampai bersih.
Waktu yang terbaik untuk dapat menggunakan masker lidah buaya adalah pada sore hari sesudah mandi dan juga pada malam hari sebelum pergi tidur. Jika digunakan pada waktu malam hari, Anda harus membiarkan masker wajah tersebut menempel semalaman dan barulah esok harinya dibersihkan. Dan > sebaiknya di dalam seminggu digunakan 1 sampai 2 kali.

Selain menggunakan masker dari lidah buaya Anda juga dapat menjaga wajah dengan aura glow beauty therapy. Selain harganya yang relatif terjangkau, cream aura glow juga sudah memiliki ijin bpom. Cream Aura Glow memiliki banyak manfaat, diantaranya melembabkan, memutihkan dan mencerahkan kulit, Menghilangkan flek hitam diwajah, mengencangkan kulit dan menghilangkan bekas kerutan di wajah, dll.