Selamat datang di blog Distributor kosmetik aura glow magic beauty cream specialist tempat perawatan dan pemutih muka

Tips Menjaga Kebersihan Wajah dan Tubuh

Wajah adalah salah satu bagian dari mahkota wanita setelah rambut, wajah termasuk yang point utama untuk dapat tampil cantik dan menarik. Setiap orang bahkan lelaki sekalipun ingin mempunyai wajah yang rupawan. Termasuk wajah yang sehat, terlihat bersih, putih dan ingin selalu awet muda. Tentu hal itu tidaklah mudah didapat jika tanpa ada perawatan khusus aura glow ber bpom.

Untuk menjaga wajah agar tetap cantik tidaklah susah hanya sedikit membutuhkan rutinitas untuk selalu memanjakan wajah anda. Tanpa menggunakan bahan kimia tentu saja membutuhkan proses agar mendapatkan kulit wajah seperti yang anda inginkan. Salah satunya dengan cara memakai masker buah. Mencuci wajah sebanyak 2x dalam sehari sudah cukup untuk dapat menjaga kebersihan muka, bila wajah anda mulai berkeringat atau kotor pada siang hari cukup menggunakan air bersih yang mengalir dan membasuhkannya.

Cara Merawat Wajah Agar Tetap Terlihat Segar

Membersihkan tangan dengan air yang bersih sebelum mulai menyentuh daerah wajah, hal ini agar bakteri ataupun kuman pada jari dan yang ada di sela-sela kuku tidak menempel pada kulit wajah. Dalam proses pembersihan ini sebaiknya Anda menggunakan air yang mengalir dan memijat kecil atau secara perlahan kulit wajah Anda, hal ini akan membantu memperlancar peredarah darah. 

Lebih bagus untuk memastikan wajah anda benar-benar bersih gunakanlah scrub pembersih wajah, dan akhiri dengan membasuhnya menggunakan air dan mengeringkannya dengan handuk khusus wajah dan pastikan handuk bersih.
 
Gunakan pembersihan wajah sebanyak 2x dalam sehari pagi dan sebelum tidur.

Bila anda sering keluar rumah untuk melakukan aktivitas, biasakan selalu menggunakan pelembab wajah, lalu memakai jenis bedak tabur atau dapat langsung memakai bedak padat. Pelembab berguna untuk melindungi kulit dari  sinar UV supaya tidak langsung masuk pada kulit wajah karena akan mengakibatkan munculnya flek hitam. 

Sedangkan untuk penggunaan bedak, hal ini supaya debu tidak menempel pada pelembab, ini hanya akan membuat wajah anda lebih cepat kotor. Meluangkan waktu untuk selalu memijat kulit wajah selama 2-5 menit sebelum tidur, hal ini sangat berguna agar melancarkan peredarah darah supaya  wajah tetap sehat dan menghilangkan urat-urat yang tegang pada area wajah.