Selamat datang di blog Distributor kosmetik aura glow magic beauty cream specialist tempat perawatan dan pemutih muka

Tampil Menarik Dimata Wanita

Setiap pria tentunya ingin tampil menarik di mata para wanita, khususnya bagi pria yang masihlajang atau belum punya pasangan. Sebenarnya ada banyak sekali cara yang bisa Anda lakukan untuk menarik perhatian para wanita, mulai dari penampilan dan yang paling ampuh yaitu materi. Tidak dapat dipungkiri apabila materi bagi pria merupakan daya tarik yang paling kuat untuk dapat menarik perhatian wanita. 

Kebanyakan pria mungkin akan selalu berpikir jika menjadi seseorang yang gentel dan bersikap seolah dirinya adalah pria yang sejati merupakan sebuah daya tarik tersendiri di mata wanita. Padahal sebenarnya tipe pria yang seperti ini akan cenderung liar alias playboy adalah tipe pria yang sangat banyak di inginkan wanita.

Mungkin Anda akan sedikit merasa aneh dengan hal tersebut tetapi hal yang patut Anda sadari adalah mereka membutuhkan kualitas bukan kuantitas. Hal tersebutlah yang membuat seorang pria playboy jauh lebih menarik karena jelas dirinya memiliki kualitas. Anda ingin menjadi salah satu pria yang menarik di mata wanita? Berikut tipsnya.

Penampilan

Bagi pria penampilan merupakan hal yang paling penting untuk tampil menarik di mata lawan jenis. Pria yang mampu menjaga penampilannya tetap terlihat rapih, wangi dan juga bersih tentu menjadi cerminan jika dia memiliki kualitas. Selain itu postur tubuh juga akan menjadi hal yang sangat diperhatikan oleh wanita, bahkan postur tubuh yang mirip dengan seorang atlet dinilai sebagai pria yang seksi di mata wanita

Humoris

Kebanyakan pria playboy sangat mengerti bagaimana cara memperlakukan wanita, bahkan mereka sangat paham benar bagaimana cara menghibur wanita. Itu semua karena pria tersebut memiliki selera humor yang sangat baik. Seorang pria yang memiliki selera humor akan dapat membangun suasana nyaman yang di inginkan wanita.

Pria Cerdas

Salah satu penampilan pria yang menarik merupakan tingkat kecerdasan mereka. Pria yang cerdas sangat mampu menunjukkan kualitas mereka, tetapi jangan sampai aksi “sok” cerdas Anda justru terkesan angkuh dan arogan di mata wanita.