Selamat datang di blog Distributor kosmetik aura glow magic beauty cream specialist tempat perawatan dan pemutih muka

Tujuan Perawatan Kulit Wajah Yang Berpigmentasi

Perubahan pada warna kulit seseorang atau yang biasa disebut dengan pigmentasi bisa saja terjadi pada setiap bagian tubuh termasuk yang terjadi pada bagian tangan, kaki, wajah, dan juga leher. Penyebab terjadinya pigmentasi ini pun cukup bervariasi. Tetapi biasanya hal ini terjadi akibat adanya ketidakseimbangan hormon di dalam tubuh, atau terlalu banyak produksi melanin, hormon stres, kehamilan dan mungkin karena faktor paparan sinar UV.

Pemakaian make up dan perawatan kecantikan menjadi sebuah solusi efektif untuk dapat menyembunyikan pigmentasi pada kulit. Pada kenyataanya, ternyata cara tersebut tidaklah efektif, justru hal itu dapat menimbulkan permasalahan baru.

Ada beberapa cara alami dan aman untuk dapat menghilangkan pigmentasi pada kulit yang bisa Anda lakukan. Hanya dengan memanfaatkan, buah-buahan yang ada di sekitar lingkungan Anda sudah bisa menggunakanya sebagai bahan alami untuk menjaga kebersihan kulit wajah. Seperti memanfaatkan buah berikut ini.

Tips dan Cara Alami Menghilangkan Pigmen Kulit Dengan Buah-Buahan

Manfaatkan Buah Alpukat
Alpukat telah dikemas dengan asam lemak, vitamin C dan juga asam oleat. Alpukat sangat efektif mengobati hiperpigmentasi. Hancurkanlah alpukat untuk membuat pasta. Kemudian oleskan pasta ini pada daerah yang mengalami pigmentasi. Terahir bilas setelah beberapa menit kemudian.

Manfaatkan Buah Kentang
Sari pati yang terkandung di dalam kentang sangat efisien untuk mengurangi pigmentasi dan lingkaran hitam pada bagian kulit. Ambillah sepotong kentang, kemudian tambahkan beberapa tetes air mawar. Aduk hingga merata dan oleskan adonan tersebut pada kulit yang berpigmen lalu memijatnya. Ulangi proses ini setiap hari. Dengan cara tersebut biasanya ibu-ibu hamil dapat lebih percaya diri untuk tampil lebih menarik.

Selain itu Anda dapat melakukan perawatan kecantikan dan kesehatan wajah dengan produk Aura Glow Magic Beauty. Sebuah rangkaian produk perawatan yang terbuat dari berbagai bahan alami tanpa campuran bahan kimia berbahaya. Manfaat dari aura glow ini sendiri adalah memutihkan kulit secara alami, melembabkan kulit, mengencangkan kulit, membersihkan kulit berjerawat, menghaluskan kulit dair bekas jerawat, mengangkat sel kulit mati, noda dan juga flek hitam.

Aura Glow telah menjadi andalan jutaan masyarakat di Indonesia yang sedang mengalami gangguan wajah. Karena khasiatnya harga aura glow yang efektif dan maksimal menuntaskan berbagai masalah wajah secara aman tanpa perlu memikirkan efek samping negatif. Karena memang tidak menyebabkan efek samping negatif, hal ini juga sudah dibuktikan dengan di dapatkannya nomor edar resmi dari BPOM.