Selamat datang di blog Distributor kosmetik aura glow magic beauty cream specialist tempat perawatan dan pemutih muka

Cara Perawatan Kecantikan Wajah

Cara melakukan perawatan kecantikan wajah supaya terlihat putih, bersih, cerah secara alami.Kali ini kami akan memberikan informasi mengenai cara untuk merawat wajah pigmentasi supaya tetap terjaga kesehatan dan kecantikannya secara alami, hal ini wajib dilakukan untuk membuat Anda terlihat menarik dan mempesona.

Untuk merawat wajah supaya terlihat putih, bersih, cerah secara natural memang tidaklah mudah, Tetapi juga tidak begitu sulit. Banyak sekali cara perawatan wajah yang dapat dilakukan dengan produk-produk kecantikan yang bisa didapat dengan mudah. Namun tentu saja merawat wajah menggunakan bahan-bahan alami lebih dianjurkan karena relatif lebih aman dibandingkan menggunakan produk berbahan kimia.

Nah, setelah kami memberikan informasi tentang cara merawat wajah yang berminyak, kali ini kami akan berbagi informasi tentang cara merawat wajah supaya terlihat putih, bersih dan juga sehat. Dan tentunya menggunakan bahan-bahan alami warisan nenek moyang.

Melakukan Steam Wajah

Caranya juga sangat mudah, rebuslah air dan masukkan beberapa irisan buah lemon atau mentimun. Kemudian dekatkanlah wajah ke air panas tersebut. Lakukan perawatan ini selama 10 sampai 20 menit secara teratur setiap minggunya.

Steam wajah sangat bermanfaat untuk menghindari pori-pori tersumbat dan juga membersihkan kulit Anda dari kotoran seperti debu. Steam mampu membantu Anda menghindari masalah jerawat yang munculakibat sisa makeup atau penumpukan residu lainnya.

Masker Wajah Alami

Gunakanlah bahan segar seperti stroberi, blueberry, buah persik, dan juga aprikot. Tumbuk salah satu dari beberapa pilihan buah tersebut, kemudian tambahkan dua sendok makan yoghurt dan satu sendok teh madu. Dinginkan masker selama satu - dua jam. Terapkanlah masker dingin ini pada bagian wajah Anda, diamkan selama sepuluh menit lalu bilaslah wajah. Perawatan ini mampu membuat wajah berseri dan juga bercahaya.

Berikut ini ada beberapa bahan alami yang dijadikan sebagai masker wajah dan dapat Anda coba untuk membuatnya sendiri di rumah:

Teratai, Ambillah kelopak terbaik dari bunga teratai. Tumbuk kelopak tersebut sampai halus dan campurlah dengan madu dan susu untuk membuat pasta. Gunakanlah pasta ini selama satu minggu sekali untuk mencerahkan kulit Anda secara alami.

Jeruk, Jeruk sangatlah baik untuk dapat meringankan noda gelap pada bagian kulit. Yang perlu Anda lakukan hanyalah membuat bubuk dari kulit jeruk yang sudah dikeringkan. Tambahkanlah beberapa sendok susu bubuk untuk membuat pasta halus. Oleskanlah pasta ini pada bagian wajah dan leher. Bilas dengan air dingin setelah kering.

Gunakanlah perawatan kecantikan dan kesehatan wajah dari produk Aura Glow Magic Beauty. Yang mana produk aura glow yogyakarta ini terbuat dari bahan-bahan alami yang memiliki kandungan efektif pada masing-masing bahannya untuk mengatasi jerawat, bekas jerawat, flek dan noda hitam, keriput, kulit kusam, dan gangguan wajah lainnya secara maksimal.

Aura Glow sudah terdaftar di BPOM secara resmi untuk semua produknya, mulai dari sabun, night cream, dan day creamnya. Ada 2 paket dari produk aura glow ini yaitu, aura glow paket normal dan aura glow paket jerawat. Untuk jenis kulit yang berbeda akan berbeda pula jenis cream dan kandungan di dalamnya bukan. Jangan pernah khawatir dan meragukan produk ini karena sudah ada bukti dari BPOM dan sebagian besar masyarakat Indonesia.