Selamat datang di blog Distributor kosmetik aura glow magic beauty cream specialist tempat perawatan dan pemutih muka

Tampil Menarik Saat Hamil


Sebagian besar wanita merasa takut pada kehamilan bukan karena adanya perubahan hormon atau kemungkinan komplikasi serta rasa sakit yang akan ditimbulkan saat akan melakukan persalinan. Tapi kebanyakan wanita justru selalu memikirkan bagaimana dengan perubahan penampilan mereka setelah berat badan naik, perubahan kulit dan juga perut buncit yang tidak dapat terelakkan lagi saat mereka sedang hamil. Itu sebabnya sangat penting untuk dapat membangun citra diri yang positif dan rasa percaya diri selama masa kehamilan supayawanita dapat menjalani kehamilan yang sehat dan menyenangkan. Jadi, bagaimana cara supayawanitadapat tetap terlihat bugar dan cantik selama masa kehamilan?

Berolahraga. Berolahraga sebanyak dua kali dalam satu minggu selama dalam masa kehamilan akan sangat baik untuk anda. Olahraga khusus ibu hamil biasanya adalah berjalan, berenang, senam dan yoga. Olahraga berat sangat tidak dianjurkan bagi mereka yang mempunyai resiko komplikasi kehamilan tinggi dan bagi mereka yang sedang hamil tua.

Kenakan pakaian khusus untuk ibu hamil yang membuat anda terlihat atau merasa cantik dan percaya diri. Anda mungkin akan sering melihat ibu hamil yang mengenakan baju dengan ukuran sangat besar seperti T-shirt dan rok khusus hamil yang kuno. Pakaian ini memang sangat nyaman dikenakan namun jika anda ingin terlihat cantik, anda harus berpikir dua kali untuk mengenakan pakaian tersebut dan anda dapat lebih mempertimbangkan untuk mengenakan pakaian rajut yang modis dan nyaman.

Makanlah dengan diet yang seimbang. Masukkan buah-buahan dan juga sayuran pada menu diet anda. Anda dapat mencukupi asupan vitamin dan juga mineral yang dibutuhkan oleh tubuh dari sayuran dan buah-buahan tersebut. Anda sebaiknya menjauhi makanan yang berlemak dan memilih mengkonsumsi daging tanpa lemak. Kurangilah konsumsi minuman yang memiliki kandungan kafein, jika anda penggemar kopi. Kafein merupakan stimulan yang dapat mempengaruhi jam istirahat dan tidur anda. Selain itu, kafein juga mempunyai efek yang sangat merugikan pada bayi yang ada di dalam kandungan

Perawatan kecantikan wajah aura glow shop memang menjadi suatu kebutuhan bagi para wanita. Untuk jenis produk yang aman dan memberikan efek yang maksimal membersihkan wajah dari jerawat, noda hitam dan flek diwajah, mengencangkan kulit yang keriput, mengangkat sel-sel kulit mati, mencerahkan wajah yang kusam, melembabkan kulit wajah serta gangguan kulit lainnya aura glow magic beauty adalah solusi efektif yang sudah menjadi andalan bagi banyak masyarakat di Indonesia. Sebelum menggunakan cream kami sarankan untuk mencuci wajah dahulu.

Aura Glow Magic Beauty sudah didaftarkan secara resmi di Badan Pengawasan Obat dan Makanan. Jadi tidak ada yang perlu di ragukan lagi untuk memakai produk ini. Produk ini tidak menyebabkan efek samping yang berbahaya bagi penggunanya. Karena tidak ada sedikitpun campuran bahan kimia berbaya di dalammnya.