Selamat datang di blog Distributor kosmetik aura glow magic beauty cream specialist tempat perawatan dan pemutih muka

Warna Kulit Khas Wanita Asia






Warna kulit yang kerapkali menjadi penentu bagi seseorang terutama para kaum hawa dalam hal berpenampilan. Tidak hanya mengenai cara memilih mana warna baju yang pantas saja, warna kulit juga akan seringkali dikaitkan dengan urusan merias kulit wajah agar wajah terlihat lebih bersih dan cantik, ebut saja cara untuk memilih alas bedak sesuai dengan warna kulit, ataupun dengan cara menentukan warna lipstik yang sesuai dengan warna kulit Anda.

Sebelum Anda memilih warna produk kecantikan seperti krim wajah aura glow yang akan dipakai, ada baiknya jika Anda mengetahui dengan jelas manakah warna kulit khas Negara Asia yang menjadi milik Anda. Ciri-ciri dari empat warna kulit khas Negara Asia sebagai langkah untuk menentukan berbagai macam warna kosmetik sebelum Anda memulas wajah.

Sawo matang

Pemakaian warna-warna yang cemerlang akan membuat kulit gelap dengan pigmen cokelat dan kekunigan ini akan menjadi semakin cantik dan berseri. Diantara pilihan warna yang cemerlangnya, terdapat warna merah, orange, hijau, biru, ungu, warna kuning kunyit dan juga shocking pink supaya si pemilik kulit sawo matang lebih terlihat terpancar dan juga segar. Sebaliknya dari warna kulit yang cemerlang, penggunaan warna pastel akan dapat membuat warna kulit ini terlihat lebih pucat.

Kuning langsat

Warna yang hangat sangat jelas terlihat lebih dominan pada kulit jenis ini. Dari pigmen berwarna kuning yang terlihat, sampai tampilan warna kulit yang agak sedikit gelap. Warna pilihan yang akan membuat kuning langsat menjadi lebih berkilau merupakan warna yang hangat seperti cokelat, merah, orange, kuning, hijau yang terang, dan ditambahkan dengan sedikit warna yang sejuk seperti biru kehijauan dan juga ungu gelap.

Putih gading

Semburat berwarna kuning dari kulit akan terlihat sangat jelas dari pemilik warna kulit putih gading ini. Bagian belakang dari lengan yang sangat jarang terpapar oleh sinar matahari merupakan bagian yang termudah untuk dapat melihat pigmen kuning yang dimilikinya.

Warna yang dapat membuat kulit terkesan bernuansa hangat akan terlihat lebih hidup merupakan warna dalam nuansa yang hangat mulai dari warna cokleat, orange, peach, kuning, hijau sampai nuansa yang dingin seperti biru tosca dan ungu.