Selamat datang di blog Distributor kosmetik aura glow magic beauty cream specialist tempat perawatan dan pemutih muka

Tips Wajah Bersih Mengkilap

Ketahui jenis kulit Anda masing-masing. Jenis kulit yanng berbeda akan membutuhkan jenis perawatan yang berbeda juga. Sangat penting untuk dapat mengetahui jenis perawatan yang Anda butuhkan dalam memilih sebuah metode terbaik untuk dapat membuat kulit Anda menjadi lebih bening. Berikut ini adalah berbagai jenis kulit dan juga penjelasannya:

Kulit yang kering biasanya mempunyai tampilan yang terlihat kusam, terasa sangat kering dan gatal terkadang menjadi sensitif. Kulit yang kering harus segera dihidrasi secara teratur dari dalam tubuh dengan air putih dan dari luar, serta dilembabkan dengan mengunakan krim ataupun losion kaya hidrasi.

Kulit yang berminyak biasanya terlihat sangat licin dan mengkilap dengan tekstur berminyak. Jenis kulit seperti ini sangat rentan terhadap jerawat. Perawatan yang sangat bermanfaat untuk kulit berminyak yaitu metode perawatan uap herbal dan juga masker tanah liat.
Kulit yang sehat merupakan Jenis kulit ini  sebuah  berkah. Tidak terlalu berminyak dan juga tidak terlalu kering. Kulit yang normal selalu terlihat sangat kenyal, lembab dan juga bersinar. Sungguh suatu anugerah yang indah, tapi tetap saja memerlukan perhatian yang sama seperti pada jenis kulitlain. Jenis kulit normal ini mendapatkan manfaat dari proses pembersihan, penyegaran dan pelembaban yang teratur.
Kebanyakan orang akan mempunyai setidaknya dua jenis kulit wajah yang berbeda-beda pada waktu tertentu. Kombinasi dari kulit sering ditandai dengan “zona-T” berminyak, pada bagian dahi, hidung dan juga dagu. Sedangkan untuk kulit di sekitar pipi, mata dan juga mulut normal ataupun kering. Jenis kulit yang berbeda-beda ini akan memerlukan metode perawatan yang berbeda pula, jadi orang yang mempunyai kulit kombinasi harus rutin memeriksa kulit mereka secara teratur dengan menggunakan produk yang berbeda pada bagian wajah yang berbeda.

Mengkonsumsi air putih. Air putih dapat membersihkan tubuh Anda secara efektif, membantu membuang semua racun yang enumpuk di dalam tubuh. Air juga dapat menghidrasi Anda dan membersihkan kulit tibij dari kotoran serta minyak. Usahakanlah untuk meminum air putih setengah dari berat tubuh Anda saat ini dalam satuan liter. Misalnya, jika berat Anda 45 kg, minumlah air putih 1,5 liter air setiap hari.

Gunakanlah produk pembersih kulit wajah yang aman seperti pemutih wajah aura glow. Pembersih kulitwajah dengan kandungan terlalu banyak bahan-bahan kimia bisa benar-benar akan membahayakan kulit Anda. Sudah banyak diketahui bahwa bahan kimia yang sangat keras bisa menghapus cat dinding dan juga memutihkan jenis kain tertentu. Menggunakan pembersih yang organik dan sangat alami akan membantu kulit Anda menjadi lebih bening dengancepat dan dapat bekerja jauh lebih efektif dari produk pembersih yang tidak alami.