Selamat datang di blog Distributor kosmetik aura glow magic beauty cream specialist tempat perawatan dan pemutih muka

Kulit Wajah Supaya Tidak Kering

Cara efektif untuk mengatasi kulit wajah kering. Kulit wajah yang kenyal, dengan tekstur sangat lembut dan terlihat putih, lembab serta sangat sehat adalah dambaan bagi semua orang. Kulit wajah kering terlebih lagi yang bersisik dan terlihat sangat kusam akan semakin mengganggu penampilan dan juga rasa percaya diri. Sobat pasti sudah bertanya-tanya bagaimana sih cara untuk dapat mengatasi wajah kering aura glow magic cream aman seperti ini. Soalnya kalau lagi cuaca sedang panas-panasnya atau dingin banget wajah rasanya sangat kering, terasa gatal, kaku dan seperti mengelupas ataupun bersisik.


Cara Mengatasi Kulit Wajah Kering dan Kusam

Kulit wajah yang kering seperti ini dapat terjadi karena faktor produksi minyak di kulit wajah yang semakin berkurang, karena minyaknya berkurang maka kulit wajah akan terasa sangat kering dan kasar. Selain karena faktor cuaca yang ekstrim, kulit wajah yang kering juga daat disebabkan karena adanya kesalahan dalam pemakaian produk kecantikan, terlebih lagi jika sobat menginginkan wajah yang putih dalam waktu yang sangat singkat, sehingga membuat sobat memilih untuk selalu menggunakan krim pemutih wajah. Sobat harus bisa berhati-hati kalau memilih produk krim pemutih wajah, karena tidak semua krim pemutih yang saat ini sudah beredar luas di pasaran aman dan juga terjamin di BPOM. Krim wajah berbahaya di dalamnya mengandung merkuri dan juga hydroquinon dan bahan kimia tersebut dapat merusak kulit wajah.

 Alih-alih bisa mendapatkan kulit wajah yang putih dan terlihat merona, wajah justru akan berubah menjadi rusak oleh produk krim berbahaya ini. Supaya sobat tidak salah dalam memilih produk krim pemutih, ada baiknya jika sobat mengenali ciri-ciri krim pemutih yang di dalamnya mengandung bahan berbahaya tersebut.

Selain dengan menggunakan jenis krim pemutih dari bahan kimia, sobat yang lebih menyukai bahan baha tradisional untuk membantu memutihkan kulit wajah ada kok. Krim pemutih yang terbuat dari bahan bahan alami ini tentu saja lebih hemat dan juga pasti lebih aman karena made in sendiri. Apa saja bahan bahan yang diperlukan untuk dapat membuat krim pemutih wajah yang alami?

Cara Mengatasi Kulit Wajah Kering Secara Alami

Ada juga beberapa cara efektif untuk mengatasi kulit wajah kering yang dapat kita lakukan antara lain:

Cara untuk mengatasi kulit wajah kering dengan konsumsi aneka buah dan sayur

Buah dan juga sayur mempunyai kandungan antioksidan di dalamnya yang mampu melawan serangan radikal bebas, dengan cara meningkatkan konsumsi buah dan juga sayur, tidak hanya untuk mendapatkan kulit wajah yang lembab dan juga bercahaya, tetapi tubuh juga akan terasa lebih fit dan sehat.

Cara efektif untuk mengatasi kulit wajah kering dengan cara mengkonsumsi air putih

Konsumsi air putih minimal delapan gelas perharinya, akan membantu Anda mengeluarkan racun di dalam tubuh. Konsumsi cukup air juga dapat membantu tubuh Anda terhindar dari dehidrasi yang juga dapat menyebabkan kult wajah menjadi kering dan kusam.