Selamat datang di blog Distributor kosmetik aura glow magic beauty cream specialist tempat perawatan dan pemutih muka

Manfaat Wajah Pakai Es Batu


Kulit wajah adalah bagian dari penampilan yang perlu untuk dirawat secara rutin oleh semua orang. Perawatannya untuk setiap orang pun tentu berbeda – beda. Ada yang melakukan perawatan dengan menggunakan berbagai krim wajah, seperti aura glow magic cream jogja yang berkhasiat tinggi dan ada juga yang melakukan perawatan alami karena faktor keuangan yang minim.

Semuanya bisa dilakukan, penggunaan cara alamiah akan jauh lebih baik untuk menjaga kesehatan wajah dibandingkan penggunaan produk kecantikan berbahan dasar kimia. Berikut adalah beberapa khasiat yang luar biasa dari es batu untuk kulit wajah yang dapat anda baca selengkapnya.

Membuat Kulit Wajah Bersinar

Es batu sangat baik sekali untuk perawatan wajah yang tepat. Es batu mampu melancarkan aliran darah. Penggunaannya pun terbilang sangat praktis sekali, hanya denganmengoleskan saja es batu itu pada kulit wajah secara perlahan – lahan. Rasakanlah kesegaran air yang membeku itu di setiap ujung kulit wajah anda. Lakukan secara rutin untuk mendapatkan hasil lebih maksimal.

Membuat Kulit Wajah Halus

Khasiat luar biasa dari es batu untuk kulit wajah adalah dapat menghaluskan bagian permukaan kulit pada muka hanya melalui cara – cara yang sederhana dan simpel. Cara ini belum diketahui oleh banyak orang oleh karena itu belum banyak yang memakai cara ini. Sama dengan cara sebelumnya yaitu oleskan saja es batu ke kulit wajah. Wajah akan menjadi halus karena pori – pori wajah diperkecil oleh es batu.

Mengurangi Noda Bekas Jerawat

Pada bekas jerawat, es batu juga dapat digunakan karena terdapat sebuah manfaat tersembunyi dari es batu untuk merawat kulit wajah anda. Es batu akan membuat bagian kulit dengan bekas jerawat merasa mati rasa sehingga lama kelamaan akan menghilang jika dilakukan secara rutin. Penggunaannya juga hanya dioleskan pelan – pelan supaya tidak melukai bagian yang ada bekas jerawatnya.

Menghilangkan Kantong Mata Berwarna Hitam

Kantong mata biasa dimiliki oleh orang dengan jam tidur atau istirahat yang kurang. Kantong mata biasa terlihat berwarna hitam disekitar mata bagian bawah. Hal itu bisa dihilangkan dengan memakai terapi es batu. Oleskan saja es batunya pada sekitar daerah hitam dibawah bagian mata. Padukan juga dengan jus mentimun agar hasilnya lebih maksimal.