Selamat datang di blog Distributor kosmetik aura glow magic beauty cream specialist tempat perawatan dan pemutih muka

Jenis Pembersih Wajah Untuk Kulit Berjerawat

Mencuci wajah secara rutin ternyata belum dapat menjamin bahwa kulit sudah terbebas dari berbagai masalah, khususnya masalah kulit berjerawat. Untuk urusan membersihkan wajah terkadang cukup rumit, belum lagi memikirkan efek negative jika salah menggunakan produk yang justru dapat memperparah keadaan kulit jerawat, sehingga tidak jarang hal ini menimbulkan pertanyaan besar bagi para wanita, bagaimanakah cara merawat kondisi kulit yang jerawat secara tepat? Jenis produk pembersih seperti apakah yang cocok untuk jenis kulit berjerawat? Cream, gel, ataukah foam?  Jika Anda masih merasakan keraguan memilih cleanser yang tepat untuk jenis kulit berjerawat, temukan solusinya di artikel ini.

Apa penyebab utama kulit berjerawat?


Kulit yang berjerawat pada mulanya terjadi akibat adanya inflamasi ataupun yang lebih dikenal dengan istilah proses peradangan yang terjadi pada bagian kulit berjerawat. Stres adalah salah satu faktor paling utama penyebab munculnya jerawat, selain itu ketidakseimbangan hormon kortisol serta hormon adrenalin didalam tubuh yang mempunyai peran penting pada kelenjar minyak untuk membuat kulit mereproduksi minyak secara berlebihan juga mengakibatkan awal mula munculnya jerawat. Jerawat salah satu penyebab kulit wajah menjadi rusak, Untuk itu kita harus pintar-pintar merawat kulit wajah agar tetap sehat dan bersih.


Apa perbedaan jerawat biasa dengan jerawat yang muncul karena factor hormonal?


Jerawat mempunyai berbagai macam jenisi, ada yang biasa disebut dengan jerawat biasa misalnya jerawat yang disebabkan oleh faktor debu, cuaca, dan makanan atau pada penggunaan produk – produk kecantikan yang salah. Tetapi, sering sekali masalah jerawat dikaitkan dengan faktor hormonal khususnya pada saat seorang wanita yang mengalami menstruasi. Ternyata tidak semua factor hormon tidak seimbang dapat menyebabkan munculnya jerawat, salah satunya untuk para pemilik jenis kulit kering yang jarang mengalami masalah kulit seperti jerawat ini. Jadi, jerawat akan muncul dari berbagai faktor dan tergantung pada jenis kulit Anda.


Apakah dengan  memencet jerawat dapat membantu menghilangkan jerawat lebih cepat?


Tindakan memencet (extraction) dapat dilakukan tergantung dengan keadaan jerawat dan inflamasi. Tidak semua jerawat setelah  dipencet dan diangkat dapat berangsur-angsur membaik, justru dapat terjadi sebaliknya jerawat dapat menjalar ke bagian permukaan wajah lainnya sehingga menjadi lebih banyak dari sebelumnya. Apabila  ada jerawat yang berasal dari komedo tersumbat karena adanya kotoran seperti debu yang terpendam pada bagian permukaan wajah, kemudian ketika dilakukan proses ekstrasi atau memencet, bagian permukaan wajah tadi akan berlubang karena jerawat yang dibiarkan dalam jangka waktu cukup lama. Jika Anda hendak melakukan proses ekstrasi atau memencet jerawat diperlukan juga proses soothing atau proses pendinginan seperti penggunaan toner pada wajah yang berjerawat.

Jika ingin lebih aman dan tidak mau menggunakan proses ekstrasi, Anda dapat menggunakan produsen aura glow magic cream produk perawatan kecantikan dari Aura Glow Magic Beauty. Produk ini sudah diandalkan dari dulu hingga sekarang untuk mengatasi masalah jerawat, menghilangkan bekas jerawat, menghaluskan wajah yanga berlubang karena jerawat, mengangkat flek dan noda hitam pada wajah, memutihkan wajah, mengencangkan wajah, serta menghambat proses penuaan dini dengan menyamarkan keriput serta garis-garis halus di wajah.

Produk aura glow magic beauty sudah terbukti aman dan tidak menyebabkan kulit mengalami iritasi maupun peradangan, hal ini juga dibuktikan dengan mendapatkan izin resmi dari BPOM untuk diedarkan dan digunakan masyarakat Indonesia.