Selamat datang di blog Distributor kosmetik aura glow magic beauty cream specialist tempat perawatan dan pemutih muka

Perawatan Kulit Wajah Orang Korea

Tahu gak sih mengapa para wanita di Korea memiliki kulit paling indah? Jika Anda sudah menganggap ini semua karena faktor gen Anda benar-benar salah. Karena para wanita korea benar-benar rajin dalam merawat kulitnya, dan metode perawatan berapa harga aura glow yang mereka lakukan pun sangat berbeda. Misalnya saja di Negara Amerika,  concealer ataupun BB cream sering sekali digunakan untuk menutupi kekurangan pada bagian wajah.

Tetapi di Korea, menerapkan make-up dasar sebenarnya merupakan sebuah proses yang sangat mengacu pada teknik mengekspresikan kulit Anda. Gaya pengaplikasian make-up, meskipun akan memakan lebih banyak waktu. Metode perawatan kulit ara wanita Amerika belum pernah mengajarkan untuk mengeksplorasi.

Para wanita Korea sangat peduli mengenai urisan kulit dan mereka mengangap kulit adalah investasi yang utama. Anda mungkin seama ini melakukan pembersihan dan juga menggunakan pelembab  setiap malam sebelum pergi tidur, tetapi Anda masih saja kehilangan beberapa langkah yang sangat penting dan dapat membantu Anda untuk bisa mencapai kulit indah tanpa noda.

Berikut ini langkah-langkahnya secara singkat:

1. Pre-Cleanser

Bahan alami seperti minyak zaitun ataupun minyak anggur sangat baik digunakan untuk membantu membersihkan wajah (make-up remover). Hal tersebut merupakan suatu langkah utama dari metode “double-cleansing”.  Pertama, Anda menggunakan pembersih untuk riasan mata atau menggunakan eye make up remover yang sanat baik untuk dapat membersihkan kulit Anda dari eyeshadow,eye liner, maskara bahkan lipstick. Berikutnya, dengan membersihkan make-up pada bagian wajah dan juga penumpukan kotoran menggunakan pembersih berbasis minyak atau baby oil. Kebanyakan orang korea tidak menggunakan make up tebal bahkan ada yang tanpa make up untuk kebiasaan sehari-hari.

2. Re-Cleanser

Langkah kedua adalah dengan membersihkan lagi bagian kulit yang tadi sudah dibersihkan melalui langkah pertama dengan menggunakan cleansing milk dan juga cuci muka menggunakan facial foam cleanser yang sangat lembut sekaligus cocok untuk kulit anda. Orang-orang  Korea dalam menggunakan Cleanser selama ini dilakukan dengan memijat-mijat secara halus dengan menggunakan gerakan memutar dan juga dillakukan sekitar satu menit lebih.

3. Eksfoliasi

Gunakanlah jenis pembersih yang alami seperti halnya scrub dari gula, masker alami buatan sendiri ataupun jenis masker yang banyak dijual di supermarket terdekat dan mengandung ekstrak bahan alami untuk membantu mengelupas sel-sel kulit mati di bagian wajah anda sehingga regenerasi kulit dapat berjalan optimal.

Fokuslah melakukan scrubbing pada daerah yang benar-benar sangat membutuhkan perhatian khusus seperti T-zone dan juga di sekitar hidung. Lakukanlah metode exfoliate cukup sebanyak 2 kali seminggu. Para wanita korea percaya bahwa itu sudah cukup karena jika sangat berlebihan dapat mengiritasi kulit.